Akhirnya, CEO Pokemon Go Akan Segera Merilis Pokemon Legendarisnya

Apakah itu Mewtwo? Atau Zapdos, Articuno dan Moltres?

Beredarnya kabar bahwa Pokemaster pertama telah ada di Amerika Serikat mendorong CEO Niantic, John Hanke, untuk segera memberi 'kejutan' di game yang digarap perusahaannya tersebut. Hanke sebagai penggagas Pokemon Go datang ke acara San Diego Comic-Con pada hari Minggu, 24 Juli lalu. Pada acara tersebut, ia berjanji akan merilis Pokemon langka yang belum tersedia di dalam game, tapi tidak menyebutkan apa saja.

Akhirnya, CEO Pokemon Go Akan Segera Merilis Pokemon Legendarisnyabusinessinsider.co.id

Slot Pokemon di dalam Pokedex yang ada dalam permainan berjumlah total 151 kotak, tapi hanya sekitar 145 yang sudah bisa diisi oleh pemain. Jika hanya melihat dari logika bahwa Pokemon Go sementara ini hanya menyediakan Pokemon musim pertama, maka masyarakat secara umum memprediksi bahwa Pokemon yang akan keluar adalah Zapdos, Articuno, Moltres, Ditto, Mew dan Mewtwo. Namun Hanke mengatakan bahwa 'kejutan' yang disiapkan adalah sesuatu yang tidak mudah ditebak.

"Ada beberapa Pokemon langka legendaris yang belum kami keluarkan dalam game dan akan kami rilis." -------------- John Hanke menjelaskan hanya sebatas itu.

Baca Juga: Aktivis Gunakan Pokemon Go Demi Selamatkan Anak-anak Korban Perang Suriah

Akhirnya, CEO Pokemon Go Akan Segera Merilis Pokemon Legendarisnyaign.com

Salah satu bocoran dari Hanke lagi adalah bahwa setiap tim dalam Pokemon Go yang terdiri dari Team Valor (merah), Team Mystic (biru) dan Team Instinct (kuning) bakal memiliki salah satu dari tiga Pokemon burung legendaris. Bocoran tersebut semakin memperjelas 'kejutan' yang dimaksud Hanke. Di samping pengumuman mengenai rilisnya Pokemon legendaris, Hanke juga meminta maaf soal server Pokemon yang sering down karena beberapa alasan teknis yang salah satunya adalah kebanjiran trafik.

"Tim pada Pokemon Go akan berhubungan erat dengan tiga Pokemon legendaris yang akan keluar, jadi peran tim tersebut akan sangat penting. Kami akan segera mengumumkan kejutan baru mengenai tim yang ada. Terkait server yang sering bermasalah, kami mohon maaf. Kami sebelumnya tidak memprediksi soal itu." ------------ John Hanke melanjutkan sekaligus meminta maaf.

Akhirnya, CEO Pokemon Go Akan Segera Merilis Pokemon Legendarisnyapolygon.com

Hanke meyakinkan ke semua orang bahwa seluruh tim teknisi Niantic masih berusaha dalam peningkatan daya server sebelum nantinya perusahaan menambah fitur-fitur baru. Niantic juga sedang berupaya untuk membuat para bermain mampu berinteraksi satu sama lain dengan cara membangun tim bersama pemain lain, yang berguna untuk membangun kekuatan di Pokegym. Fitur chat atau saling interaksi antar pemain memang sudah diharapkan sejak lama oleh para pemain Pokemon Go.

Baca Juga: Akhirnya Kita Mendapatkan Pokemaster Pokemon Go Pertama di Dunia!

Topik:

Berita Terkini Lainnya