Cuaca di Inggris Capai Titik Terpanas pada Tahun Ini

Ini jadi cuaca terpanas dalam kurun satu dekade

London, IDN Times - Pengukur suhu di kota London mencapai angka terpanas tahun ini yakni 23 derajat Celsius. Sedangkan cuaca di beberapa negara Eropa seperti Spanyol saat ini juga sedang mengalami kenaikan ke angka 20 derajat Celcius.

1. Suhu panas di Inggris akan terus naik dalam beberapa hari kemudian

Cuaca di Inggris Capai Titik Terpanas pada Tahun IniExpress.co.uk

Dilansir dari Express.co.uk, seorang pegawai badan meteorologi, Alex Deakin, menjelaskan bahwa perubahan sistem cuaca baru yang terjadi tahun ini akan membawa tekanan tinggi yang menyebabkan suhu menjadi panas.

Deakin mengatakan bahwa titik terpanas mungkin akan terjadi pada hari kamis yang bisa mencapai 24 hingga 25 derajat celcius.

2. Cuaca panas diprediksi akan berlangsung hingga dua minggu kemudian

Cuaca di Inggris Capai Titik Terpanas pada Tahun IniMetro.co.uk

Cuaca panas yang melanda seluruh bagian wilayah Inggris tahun ini, merupakan titik terpanas dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Para ahli memprediksi bahwa keadaan ini akan berlangsung hingga sisa bulan April.

Sedangkan untuk perkiraan cuaca bulan depan, mereka melihat terdapat kombinasi suhu antara hujan dan panas.

3. Warga sangat bersemangat dengan cuaca panas yang melanda Inggris

Cuaca di Inggris Capai Titik Terpanas pada Tahun IniStandard.co.uk

Dengan begitu, suhu di Inggris sekarang akan terasa lebih panas dari beberapa kota wisata terkenal dunia lainnya, seperti Malibu, Athena dan Roma.

Masyarakat Inggris yang merasakan kondisi ini, terlihat sangat menikmatinya dengan berjemur memadati tepi pantai hingga lapangan dekat taman kota.

IDTM Photo Verified Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya