Karena Bau Badan, Sebagian Penumpang Pesawat Pingsan

Pesawatnya sampai langsung mendarat darurat

Faro, IDN Times - Seseorang dengan bau badan biasanya merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Akan tetapi, seorang penumpang yang satu ini justru membuat sebagian penumpang mengalami pingsan di tengah penerbangan. Bagaimana awal ceritanya?

1. Kejadian ini berawal setelah baru berangkat dari Amsterdam

Karena Bau Badan, Sebagian Penumpang Pesawat Pingsanmirror.co.uk

Dilansir dari Mirror.co.uk, maskapai pesawat Transavia dengan rute penerbangan Amsterdam menuju Gran Canaria di Spanyol diwarnai insiden "bau badan" seorang penumpang. Karena penumpang tersebut, sebagian penumpang dikabarkan mengalami pingsan dan muntah-muntah.

Kejadian ini terjadi sejak mulai penerbangan dari Amsterdam. Hingga di tengah-tengah penerbangan, banyak sekali penumpang yang mengeluh terhadap bau badan yang begitu busuk dari penumpang itu.

Banyak penumpang lainnya menilai penumpang pria yang tidak diketahui namanya ini seperti tidak mandi selama berminggu-minggu.

2. Penumpang yang bau badan ini akhirnya dikeluarkan dari pesawat

Karena Bau Badan, Sebagian Penumpang Pesawat Pingsanexpress.co.uk

Setelah mendarat darurat di Faro, Portugal, penumpang tersebut langsung dikeluarkan oleh pihak maskapai pesawat demi kenyamanan penumpang. Sedangkan untuk para penumpang yang mengalami pingsan dan muntah-muntah di karantina. Penumpang pria itu langsung diperiksa oleh petugas medis terkait bau badan.

3. Bau badan tidak selalu disebabkan oleh keringat

Karena Bau Badan, Sebagian Penumpang Pesawat Pingsanpixabay.com/1027738

Dilansir dari Alodokter.com, bau badan tidak selalu disebabkan oleh keringat, melainkan adanya bakteri yang mengubah keringat menjadi asam. Namun, seperti kasus satu ini belum jelas penyebab bau badan yang dialami oleh penumpang pria itu.

Bau badan biasanya disebabkan oleh berbagai faktor, seperti stres, memiliki penyakit kelenjar tiroid serta sindrom karsinoid, dan juga adanya efek samping dari obat-obatan yang dikonsumsi.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya