Demi Grasi, Kim Kardashian Temui Trump di Gedung Putih

Grasi untuk siapa yang dimaksud?

Washington, IDN Times - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikabarkan akan bertemu dengan selebritis dunia, Kim Kardashian, di Gedung Putih pada Rabu (30/5/2018). Mereka berdua akan membahas masalah grasi yang menimpa seorang nenek bernama Alice Marie Johnson.

Bagaimana awal ceritanya?

1. Nenek tersebut telah dijatuhi hukuman seumur hidup karena kasus narkoba

Demi Grasi, Kim Kardashian Temui Trump di Gedung Putihthesun.co.uk

Dilansir dari Metro.co.uk, Kim Kardashian tampaknya ingin melakukan perbuatan mulia dengan menemui Presiden Donald Trump di Gedung Putih, untuk memberikan grasi kepada seorang nenek bernama Alice Marie Johnson.

Nenek tersebut dijatuhi hukuman seumur hidup karena kasus narkoba. Berbagai cara yang dilakukan Kim dengan mengadakan kampanye pemberian grasi terhadap nenek tersebut telah terdengar oleh Jared Kushner, yang merupakan menantu dari Donald Trump.

Dan akhirnya, Jared Kushner memberitahukan masalah ini kepada Donald Trump. Sehingga orang nomor satu di Amerika Serikat ini telah dijadwalkan bertemu dengan Kim Kardashian membahas grasi ini.

"Jika kalian berpikir tentang keputusan yang kalian buat dalam hidup kalian dan kalian mendapatkan kehidupan tanpa kemungkinan adanya pembebasan bersyarat untuk pelanggaran tanpa kekerasan, ada sesuatu yang salah dengan itu," ungkap Kim Kardashian, seperti yang dikutip dari Foxnews.com.

2. Alice Marie Johnson merupakan satu dari ribuan orang dengan kasus kriminal tanpa kekerasan yang diberikan hukuman terberat

Demi Grasi, Kim Kardashian Temui Trump di Gedung Putihmic.com

Alice Marie Johnson merupakan satu dari ribuan orang yang menerima hukuman terberat atas tindakan kriminal tanpa kekerasan. Johnson sendiri mengakui bahwa ia melakukan kesalahan besar dalam hidupnya untuk memenuhi kebutuhan.

"Ini adalah jalan yang tidak pernah kuimpikan saat merantau. Saya menjadi apa yang disebut keledai telepon, menyampaikan pesan antara distributor dan penjual. Saya berpartisipasi dalam konspirasi narkoba dan saya mengaku salah," ungkap Johnson dalam pengakuannya, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

3. Pertemuan Kardashian bertepatan dengan lolosnya UU Reformasi Penjara

Demi Grasi, Kim Kardashian Temui Trump di Gedung Putihtwitter.com/CaracolTV

Momen pertemuan Kim Kardashian dengan Donald Trump yang membahas masalah grasi terhadap Alice Marie Johnson, bertepatan dengan lolosnya UU Reformasi Penjara. Undang-undang ini berisi memungkinkan lebih banyak narapidana untuk menjalani sebagian hukuman di rumah, dan menyiapkan pelatihan kerja bagi para narapidana.

Akan tetapi, momen pertemuan Donald Trump dengan Kim Kardashian tidak bisa disaksikan langsung oleh para penggemar Kim di televisi.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya