Seorang Perempuan Berfoto Bersama Buaya Saat Perayaan Wisuda

Greget sekali perempuan satu ini

Beaumont, IDN Times - Merayakan wisuda bersama keluarga mungkin sudah terlalu mainstream. Namun, apa jadinya jika merayakan bersama seekor aligator? Ternyata, perempuan yang satu ini memilih merayakan bersama seekor aligator usai mengikuti proses wisuda di taman suaka margasatwa.

1. Pertemuan mereka berawal dari tempat magang

Seorang Perempuan Berfoto Bersama Buaya Saat Perayaan Wisudatwitter.com/Tayler_Texas

Seorang perempuan yang diketahui bernama Makenzie Noland ini awalnya bertemu dengan seekor aligator tersebut ketika magang selama 3 bulan. Aligator yang diberi nama "Big Tex" ini diperkirakan memiliki panjang sekitar 14 kaki.

Selama magang di kebun binatang yang berlokasi di Beaumont, Texas, Noland telah berinteraksi dengan 370 ekor buaya, termasuk Tex. Noland mengakui bahwa Tex lebih menyukai dirinya masuk ke kolamnya dan membiarkan untuk bermain setiap hari.

"Tex adalah orang yang membiarkan saya masuk ke kolamnya. Dia memang memilih favorit, dan saya merasa terhormat dia cukup menyukai saya untuk membiarkan saya masuk ke sana dan bermain dengannya setiap hari," ungkap Noland seperti yang dikutip dari Foxnews.com.

2. Noland memperlakukannya seperti seekor anak anjing

Seorang Perempuan Berfoto Bersama Buaya Saat Perayaan Wisudatwitter.com/Tayler_Texas

Noland memperlakukan Tex seperti seekor anak anjing. Sehingga tak heran dengan kedekatan keduanya. "Setiap kali anda melatih anak anjing, anda memuji mereka karena duduk dan memberi mereka hadiah. Saat aku memberi tahu Tex untuk 'datang ke sini' menggunakan gerakan tangan, aku akan menghadiahinya, menggelitik hidungnya, dan melemparkan makanan ke mulutnya," ungkap pengakuan Noland terhadap Tex.

Foto yang dilakukan pada hari Jumat lalu telah tersebar ke dunia maya dengan 5 ribu kali dishare lewat sosial media Facebook.

3. Komentar pro dan kontra mewarnai foto ini

Seorang Perempuan Berfoto Bersama Buaya Saat Perayaan Wisudamirror.co.uk

Ternyata tak semua orang setuju dengan apa yang ada pada foto tersebut. Beragam komentar pro dan kontra mewarnai foto yang diunggah oleh Noland sendiri. Kebanyakan yang mengkritik Noland karena adegan tersebut sangat berbahaya dan mempertanyakan mengapa dia melakukan seberani itu.

Namun Noland ingin meyakinkan mereka dengan selalu mengikuti panduan keselamatan yang ditetapkan oleh kebun binatang. Lain lagi dengan pihak kebun binatang Texas Parks and Wildlife yang menyebut memberi makan kepada buaya liar bisa dikenakan denda sebesar 500 Dolar Amerika Serikat atau setara Rp7,22 Juta.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya