Comscore Tracker

Pria Ini Kaget Temui Puluhan Kecoak Sembunyi di Balik Telepon Rumahnya

Geli-geli jijik gimana gitu

Sydney, IDN Times - Seorang pria Australia telah menemukan hal yang mengejutkan setelah ditemukannya lusinan ekor kecoak di dalam telepon rumah yang sudah rusak. Setelahnya, pria yang tidak diketahui namanya ini membagikan cerita temuan ini ke sosial media Facebook. Bagaimana awal ceritanya?

1. Pria tersebut menemukan lusinan ekor kecoak saat memeriksa kabel telepon yang sudah rusak

Pria Ini Kaget Temui Puluhan Kecoak Sembunyi di Balik Telepon Rumahnyaladbible.com

Dilansir dari Foxnews.com, seorang pria di Australia ini ketika itu sedang membuka casing telepon rumah yang sudah rusak dan betapa terkejutnya saat menemukan lusinan ekor kecoak yang sudah mati saat memeriksa kabel. Pria yang tinggal di Sydney ini sebenarnya hanya melakukan pekerjaannya dan membagikan pengalaman ini di media sosial Facebook.

"Saya mengambil video ini saat bekerja di sebuah properti di Sydney dan berpikir mungkin saya harus melihat apa yang ada di sana karena terlihat kotor dan tidak berfungsi," ungkap pernyataan pria yang tidak diketahui namanya ini seperti yang dikutip dari Ladbible.com.

2. Para pengguna Facebook juga berkomentar pada postingan tersebut

Pria Ini Kaget Temui Puluhan Kecoak Sembunyi di Balik Telepon Rumahnyapixabay.com/Beeki

Sebagian besar pengguna di Facebook mengutarakan rasa jijiknya setelah penemuan yang menggelikan itu. Tak hanya itu saja, ada juga yang berkomentar lucu-lucuan atas penemuan lusinan ekor kecoak di dalam telepon yang sudah rusak itu. Jikalau kecoak tersebut saat itu masih dalam keadaan hidup, tak bisa dibayangkan bagi pemilik rumah serta tukang reparasi telepon rumah itu dalam mengatasi tersebut.

Memang, banyak yang bilang Sydney dikenal dengan banyaknya kecoak, hingga penyiar salah satu televisi Australia, ABC, mengakui hal tersebut. Kecoak memang dikenal sangat cepat dalam berkembang biak.

3. Ternyata ini bukanlah kasus pertama penemuan hewan di tempat-tempat tak terduga

Pria Ini Kaget Temui Puluhan Kecoak Sembunyi di Balik Telepon Rumahnyaladbible.com

Ternyata ini bukanlah satu-satunya kasus penemuan hewan di tempat-tempat yang tak terduga. Pada awal tahun 2018 lalu, ditemukan seekor ular dengan panjang 3 meter berada di dinding salah satu rumah warga. Ketika itu, ular tersebut menyeberangi taman, sebelum dengan santai melintasi teras dan dengan aneh menyelinap ke dinding.

Rumah tersebut diketahui milik seorang warga bernama Robbie Knill. Sebenarnya, ular tersebut tinggal di gudang belakang rumah milik Robbie untuk sementara waktu. Robbie sendiri mengatakan pada awalnya dia sedikit takut dengan situasi seperti ini, tetapi sekarang tahu bahwa ular tersebut merasa kedinginan.

Baca Juga: Dinilai Kerja Tak Becus, Pekerja Dipaksa Konsumsi Air Seni dan Kecoak

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You