Saat Liputan, Wartawan Ini Kaget Tahu Anaknya Jadi Pelaku Penembakan

Wartawan ini terkejut bukan kepalang setelah melihat anaknya melakukan tindakan brutal

Bagaimana rasanya jika sebagai orang tua mendengar anaknya terlibat dalam kasus kriminal. Rupanya, hal ini terjadi pada wartawan yang satu ini dimana ia ditugaskan meliput sebuah sekolah tempat anaknya menimba ilmu.

Tiba-tiba saja anak wartawan tersebut pun merupakan pelaku penembakan tersebut yang membuat orang tuanya yang juga wartawan kaget bukan kepalang. Bagaimana ceritanya?

Awalnya Meliput Kasus Penembakan di Sebuah Sekolah

Saat Liputan, Wartawan Ini Kaget Tahu Anaknya Jadi Pelaku Penembakannews.sky.com

Dilansir dari Independent.co.uk, wartawan yang diketahui bernama Mary Garrison Minyard ini bekerja di Marshall County Daily Online. Ia ditugaskan untuk meliput kasus penembakan di sebuah sekolah yang berada di Kentucky, Amerika Serikat. Pada saat itu, terjadi kasus penembakan besar-besaran yang dilakukan oleh seorang murid di sana. Saat sedang meliput, wartawan ini dibuat kaget sekali. Pasalnya, pelaku yang juga murid sekolah tersebut merupakan anak dari Mary.

Rekan-Rekannya Merasa Sedih Apa yang Dialami Wartawan Itu

Saat Liputan, Wartawan Ini Kaget Tahu Anaknya Jadi Pelaku Penembakanscallywagandvagabond.com

Mary pun merasa sangat tidak menyangka anak yang masih berusia 15 tahun ini berbuat tindakan kejam terhadap rekan-rekannya sendiri. Rekan-rekan dari Mary pun menghibur Mary saat meliput kejadian ini. Pelaku yang diketahui bernama Gabe Parker ini menembak rekan-rekannya sendiri di sekolahnya.

Terdapat 2 orang tewas sedangkan 17 orang lainnya mengalami luka-luka. Ia pun menembak hingga peluru dalam pistol tersebut habis dan polisi langsung menangkapnya pada saat itu juga. Mary sangat sedih sekali melihat momen penangkapan anaknya.

Pelaku Terancam Hukuman Kasus Pembunuhan

Saat Liputan, Wartawan Ini Kaget Tahu Anaknya Jadi Pelaku Penembakanthemalaymailonline.com

Atas kejadian ini, pelaku bakal dikenai hukuman paling berat dalam kasus pembunuhan yang dilakukannya. Kepala sekolah Marshall County, Randy Travis, pun merasa terkejut dengan kejadian seperti ini apalagi ini terjadi di kawasan kota kecil sehingga jarang terjadi sekali kasus penembakan seperti ini.

Banyak keluarga korban yang berkunjung ke sekolah tersebut merasa sangat sedih dengan kejadian ini. Para orang tua korban pun menuntut keadilan agar pelaku yang masih di bawah umur ini diganjar hukuman berat.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya