Comscore Tracker

Maskapai Penerbangan ini Akan Buat Liburan Kamu Serasa Bak Raja

Yuk, nabung Rp 600 juta mulai sekarang!

Dikutip dari Asia One dan Telegraph, sebuah perusahaan hiburan bernama Genting Hong Kong baru saja mengumumkan sebuah maskapai penerbangan terbaru bernama Crystal Skye. Berangkat dari Hong Kong atau Macau dan berakhir di Narobi, Kenya dan Tahiti, Polinesia Perancis, dengan pesawat jet Boeing 777-200LR yang mampu menampung hingga 86 penumpang, maskapai Crystal Skye menawarkan liburan mewah tidak hanya di udara juga di darat.

Bagian dalam pesawat yang mewah, menjamin kenyamanan penumpang.

Maskapai Penerbangan ini Akan Buat Liburan Kamu Serasa Bak Rajatelegraph.co.uk

Setelah menikmati liburan di pesawat pribadi paling luas di dunia, yang dilengkapi dengan tempat tidur, bar, bahkan gudang anggur terbesar di udara. Pengalaman liburan anda akan berlanjut dengan berpetualang selama tiga malam di Nairobi dan tentunya menetap di hotel, resort, eco-village, dan pondok safari terbaik.

Liburan mewah tersebut berlanjut ke Tahiti dimana para penumpang dapat melakukan kegiatan menyelam, snorkeling dan kegiatan dalam air lainnya di perairan kristal Polinesia Prancis, para penumpang akan menginap di Bora Bora dengan pemandangan yang tidak akan terlupakan.

Menikmati cagar alam di Nairobi dan Air sejernih kristal di Bora Bora.

Maskapai Penerbangan ini Akan Buat Liburan Kamu Serasa Bak Rajathalasso.intercontinental.com/

Jika Nairobi atau Tahiti bukan tempat yang Anda ingin kunjungi, Crystal Skye memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan perjalanan mereka ke hampir seluruh bagian dunia, karena jet ini mampu terbang tanpa henti selama 19 jam - melebihi arus Rute terpanjang 16 jam dari Singapura ke New York.

Nathasia Photo Verified Writer Nathasia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya