Tindakan Pegawai McDonald’s Ini Membuatmu Percaya Kebaikan Masih Nyata

Sedikit kebaikan, banyak kebahagiaan.

McDonald’s Coperation merupakan waralaba rumah makan cepat saji terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1940 oleh dua saudara Dick dan Mac McDonalds namun kemudian dibeli oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia.

Tindakan Pegawai McDonald’s Ini Membuatmu Percaya Kebaikan Masih NyataSumber Gambar: biography.com

Baru-baru ini McDonald Corperation menjadi pusat perhatian karena memiliki karyawan berhati sangat mulia. Seorang kasir bernama Kenny ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Cerita ini berawal pada hari Rabu, 16 September 2015. Seorang pengguna facebook bernama Destiny Carreno membagikan foto di akunnya.

Tindakan Pegawai McDonald’s Ini Membuatmu Percaya Kebaikan Masih NyataSumber Gambar: facebook.com

Pria yang berasal dari Chicago ini berhasil membuat ribuan orang membagikan foto tersebut. Hal ini memunculkan perhatian dari berbagai kalangan.

Inilah foto yang diposting di akun Facebook-nya beberapa hari yang lalu.

Tindakan Pegawai McDonald’s Ini Membuatmu Percaya Kebaikan Masih NyataSumber Gambar: facebook.com

Kronologi foto diatas terjadi pada jam sibuk di restoran tersebut. Seorang pengunjung datang menggunakan kursi roda.  Pengunjung tersebut meminta bantuan kepada Kenny, kasir yang sedang bertugas. Tidak banyak orang yang paham dengan permintaan pengunjung tua tersebut. Tapi Kenny mengerti, dia kemudian meninggalkan meja kasirnya, mencuci tangan kemudian memakai sarung tangan untuk membantu pengunjung tua tersebut memotong makanannya.

Tindakan Pegawai McDonald’s Ini Membuatmu Percaya Kebaikan Masih NyataSumber Gambar: faithtap.com

Menurut tulisan yang dimuat Carreno, dia sangat terharu menyaksikan kejadian tersebut. Carreno teringat dengan kakeknya yang menderita penyakit yang sama dengan pengunjung tua tersebut. Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa kagum tehadap Kenny. Di zaman seperti sekarang masih ada orang baik seperti Kenny.

Semoga masih banyak Kenny lainnya di belahan bumi ini, ya. Kamu juga bisa jadi salah satu dari mereka. Lakukanlah hal-hal sederhana yang bisa menyebarkan kebaikan dimuka bumi ini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya