Pamer Cincin Pertunangan, Perempuan Ini Malah Tunjukkan Mr. P Pasangannya

Kalau sedang bahagia jadi lupa segalanya

Los Angeles, IDN Times – Seorang perempuan di Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan bangganya memamerkan cincin pertunangannya ke kamera. Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini sejatinya berniat membagikan momen bahagianya keteman-teman dan keluarga.

Tetapi, melalui fitur iPhone-nya, perempuan itu tidak menyadari dia sedang melakukan live photo (gambar gerak) alih-alih still photo (gambar diam). Seperti yang sudah diketahui, iPhone memiliki fitur yang bisa mengambil gambar bergerak selama tiga detik.

1. Si perempuan sama sekali tidak menyadari

Pamer Cincin Pertunangan, Perempuan Ini Malah Tunjukkan Mr. P PasangannyaPixabay.com/mstevencox

Ketika sang perempuan sedang mengagumi cincin pertunangannya sambil mengambil gambar yang dia kira still photo, tiba-tiba sang pasangan muncul dari latar belakang sambil menurunkan celana boxer-nya. Kontan saja Mr. P sang pria tertangkap kamera dan terkirim ke tujuan. Pasalnya, pasangan tersebut tak menyadari sejatinya kamera iPhone-nya dalam mode live photo.

Pasangan yang sedang berbahagia itu secara tidak sengaja mengirimkan pengumuman pertunangan mereka dengan adegan eksplisit di latar belakang kepada teman-teman dan keluarga.

2. Disebarluaskan via Twitter

Pamer Cincin Pertunangan, Perempuan Ini Malah Tunjukkan Mr. P PasangannyaTwitter.com/nickwalsh

Seorang teman yang bermata elang melihat sisi lucu dari kecelakaan foto pasangan yang malang itu. Dia pun membalas status live photo itu dengan, "Selamat. Itu besar!"

Pria itu lantas membagikan video tersebut melalui akun Twitter-nya @NICKWALSH dengan teks, "Menunggu teman saya menyadari bahwa dia mengirimi kami semua live photo," tulisnya sambil menambahkan emoji popcorn.

3. Respon jenaka netizen

Pamer Cincin Pertunangan, Perempuan Ini Malah Tunjukkan Mr. P PasangannyaPexels.com/Bruce Mars

Rekaman itu telah dilihat lebih dari 5,7 juta kali, dengan banyak warganet yang menimpali foto konyol tersebut.

Seseorang menimpali, "Lol seorang teman saya mengenal wanita yang melakukan ini. Dia mengirimkannya ke seluruh keluarganya. Bayangkan kengerian itu."

"Aku masih belum tahu seperti apa cincin itu," komentar salah seorang.

"Saya telah mengulanginya untuk melihat cincin, tetapi setiap kali saya melihatnya saya terganggu," tulis salah seorang.

"Sekarang saya merasa harus memeriksa setiap Live Photo saya."

"Kamu tidak salah, jari itu cukup besar," tukas yang lain.

Yang lain menulis, "Mungkin itu bukan kecelakaan. Mungkin mereka hanya ingin menunjukkan semua hal besar yang mereka miliki."

Ada-ada saja ya, guys.

Dian Farida Hanum Photo Verified Writer Dian Farida Hanum

Bismillah...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya