Ulah Penumpang Dugem di Pesawat, Penerbangan ke Praha Dibatalkan

Norak sekali ya

Bristol, IDN Times - Penerbangan easyJet dari Britol, Inggris menuju Praha, Republik Ceko dibatalkan setelah sekelompok orang bersuka ria memulai liburan mereka lebih awal dan memperlakukan penerbangan seperti klub malam.

Ulah liar kelompok tersebut menyebabkan penerbangan dari Bandar Udara Bristol itu dibatalkan Jumat (1/6/2018). Lebih dari 140 penumpang diturunkan dari pesawat.

1. Seorang penumpang ditangkap

Ulah Penumpang Dugem di Pesawat, Penerbangan ke Praha Dibatalkantwitter.com/ASP4179

Bristol Post mewartakan, petugas polisi yang menangani insiden di Bandara Bristol itu mengatakan telah terjadi perilaku mengecewakan dari sekelompok penumpang.

"Sekelompok orang telah dikeluarkan dari pesawat dan seorang pria berumur 32 tahun kemudian ditangkap karena pelanggaran ketertiban umum," ujar Juru bicara Avon and Somerset Constabulary Police.

Para penumpang kemudian diturunkan setelah easyJet memutuskan untuk membatalkan penerbangan.

2. Insiden penerbangan pertama yang pernah terjadi

Ulah Penumpang Dugem di Pesawat, Penerbangan ke Praha DibatalkanTwitter.com/ASP4179

Seorang petugas kepolisian Bandara Bristol, Nick Falconer, mengambil sejumlah foto yang kemudian dia posting ke Twitter untuk membagikan aktivitas operasi polisi di bandara. Gambar-gambar menunjukkan beberapa mobil polisi dan petugas di sisi landasan.

Falconer mengungkapkan, insiden itu merupakan insiden penerbangan pertamanya selama dia bertugas di tim polisi spesialis bandara.

3. Ini pesawat terbang bukan klub malam

Ulah Penumpang Dugem di Pesawat, Penerbangan ke Praha DibatalkanWikia.com

Sementara itu, media Inggris lainnya, Mirror.co.uk mengutip sebuah pernyataan dari tim kepolisian bandara, yang dirilis melalui Twitter.

Perilaku mengecewakan dari beberapa orang yang mengakibatkan batalnya penerbangan hari Jumat dari Bandar Udara Bristol. Mereka bukan hanya mengecewakan teman mereka, tetapi telah mengecewakan bagi 140+ penumpang yang batal terbang sebagai akibat dari tindak lanjut tindakan mereka. Ini pesawat terbang - bukan klub malam.
Dian Farida Hanum Photo Verified Writer Dian Farida Hanum

Bismillah...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya