Ayah Ini Pakai Cara yang Tidak Biasa Untuk Mencabut Gigi Anaknya!

Ini dia bukan ayah biasa!

Anak-anak yang gigi susunya hampir lepas memang menjadi 'perkara' bagi orangtua. Namun, tidak bagi Rick Rahim asal Virginia, Amerika Serikat. Masalah tersebut justru dijadikan cara untuk menunjukkan kalau dia bukan ayah biasa! Rick mengaku ingin menerapkan Helicopter Parenting dalam mengasuh anak. Namun, kata "Helikopter" seperti dipraktikkan secara harafiah.

Rick mencabut gigi anaknya dengan helikopter.

Ayah Ini Pakai Cara yang Tidak Biasa Untuk Mencabut Gigi Anaknya!youtube.com/user/rickrahim

Seperti dilansir UPI.com, Rick mengunggah video pencabutan gigi putranya di Facebook dan YouTube. Dirinya mengaitkan benang ke gigi susu putranya, lalu tali ke helikopter. Dari situ, dirinya memberikan semangat bagi putranya untuk tidak takut. Kemudian ketika proses pencabutan dilakukan....

Baca Juga: 14 Tipe Ayah Berdasarkan Chat dengan Putrinya: Ayahmu yang Mana?

Memang tidak mengangkat helikopternya terlalu tinggi, dengan sedikit tarikan gigi pun langsung tercabut. Putranya pun tampak tangguh dan tidak menangis. Sebelum orang-orang menilai dan mengomentari perbuatannya, Rick telah menulis "Does this make me a 'helicopter parent? Do fun, creative stuff with your kids. Make memories together."

Apakah ini (video pencabutan gigi) membuatku telah memenuhi Helicopter Parent? Lakukan hal yang menyenangkan, serta kreatif dengan anak-anakmu. Buat memori bersama!

Pujian dari para netizen di Facebook.

Ayah Ini Pakai Cara yang Tidak Biasa Untuk Mencabut Gigi Anaknya!youtube.com/user/rickrahim

Pujian pun diberikan kepada Rick untuk menunjukkan kreativitas dan inspirasi dalam menjadi orangtua. Akun Facebook Mia Frustaci Grabner berkata "Luar biasa! Aku senang melihatnya!" Kemudian, Yvonne Schulte Beck mengatakan kalau dirinya sempat menahan napas saat proses pencabutan gigi. Namun, dirinya memuji Rick yang berhasil mencabut tanpa melukai putranya.

Kemudian Vicki Smothers pun mengaku kalau Rick layak mendapatkan gelar ayah terbaik. Bukan hanya pujian, bahkan ada akun yang mengatakan ingin meminta jasa Rick dan helikopter saat gigi putrinya mulai goyang.

Nah, jangan kalah dong sama Rick. Kamu berani coba? Atau punya ide kreatif lain?

Baca Juga: 14 Ilustrasi Ayah dan Anak ini Akan Bikin Kamu Berucap "Terima Kasih, Ayah!"

Topik:

Berita Terkini Lainnya