Gara-gara Meminjam Ponsel, Cewek ini Dianiaya Tunangannya

Belum jadi suami aja sudah sadis!

Seorang pria dari Liverpool, Inggris menganiaya tunangannya sendiri saat mencoba meminjam ponsel. Kane Case-Webb (20) dan Sara Dudek (17) sudah pacaran selama dua tahun dan telah tinggal bersama. Kane langsung ditangkap di hari yang sama setelah tetangga mereka melihat tunangannya keluar dari rumah dan berteriak minta tolong.

Kane Case-Webb dalam kondisi mabuk.

Gara-gara Meminjam Ponsel, Cewek ini Dianiaya TunangannyaSumber Gambar: dailymail.co.uk

Malam akhir tahun 2015 itu Kane baru pulang ke rumah selepas bekerja. Ternyata dia sempat minum-minum terlebih dahulu sebelum pulang. Sara mengaku kepada dailymail.co.uk bahwa dirinya hanya mencoba untuk meminjam ponsel milik Kane untuk menelpon temannya. Kane waktu itu menolak, tapi Sara bercanda dengan mencoba untuk merebut ponsel tunangannya.

Tanpa diduga, Kane terpancing emosinya dan mulai memarahi Sara. Kemudian, Kane mulai memukul Sara sampai jatuh ke lantai. Tidak berhenti sampai di situ, Kane juga menginjak tubuh dan wajah Sara yang tergeletak tak berdaya. Kane memang dikenal tempramen dan cemburuan.

Bukan hanya memukul, Kane juga mengigit punggung Sara.

Gara-gara Meminjam Ponsel, Cewek ini Dianiaya TunangannyaSumber Gambar: dailymail.co.uk

Parahnya, Sara yang wajahnya telah berlumuran darah, digigit di bagian punggung. Kane mencoba untuk menyeret tubuh tunangannya itu dengan cengkraman giginya. Setelah tidak berhasil menyeret Sara, Kane terus menerus memukul wajah dan tubuh Sara.

Sara sempat lepas dari cengkraman Kane dan mencoba untuk kabur. Namun, Kane berhasil menjambak rambutnya dan menghempaskan kepala Sara ke ujung meja. Hal tersebut membuat kontak lens milik Sara bergeser ke dalam matanya, membuat matanya ikut terluka.

Baca Juga: Gila! Ibu dan Anak Ini Jatuh Cinta dan Memutuskan Untuk Menikah

Bukan hanya Sara, tapi juga adik dan ibu Kane sendiri juga jadi korban.

Gara-gara Meminjam Ponsel, Cewek ini Dianiaya TunangannyaSumber Gambar: dailymail.co.uk

Saat itu adik dan ibu Kane berada di rumah mereka dan melindungi Sara. Namun, Kane malah mengambil pisau dapur kemudian menyakiti keluarganya. Keduanya terkena pisau yang diarahkan membabi buta oleh Kane. Keduanya pun tak berdaya untuk menolong Sara.

Setelah berhasil membuat keluarganya terluka, Kane kembali memukul Sara sampai membungkam mulutnya. Muka Sara sudah penuh darah dan badannya sudah lebam.

Sara berhasil kabur.

Gara-gara Meminjam Ponsel, Cewek ini Dianiaya TunangannyaSumber Gambar: dailymail.co.uk

Saat Kane mulai kelelahan dan lengah, Sara berlari keluar rumah dengan sisa energi yang dimilikinya dan berteriak minta tolong. Untungnya, dia menemukan taksi yang sedang lewat di depan rumah mereka. Sara langsung naik ke taksi tersebut dan meminta sopir membawanya pergi sejauh mungkin.

Sara juga berteriak saat keluar rumah, yang memicu para tetangganya untuk memerhatikan kondisinya. Salah satu tetangga melaporkan kejadian itu, kemudian Sara dibawa ke rumah sakit oleh sang sopir taksi.

Kane ditangkap dan dihukum 7 tahun penjara.

Gara-gara Meminjam Ponsel, Cewek ini Dianiaya TunangannyaSumber Gambar: liverpoolecho.co.uk

Kane Case-Webb akhirnya tertangkap dan diadili oleh pengadilan Liverpool. Dirinya ditetapkan bersalah atas kekerasan yang dia lakukan terhadap tunangan dan keluarganya. Dirinya dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara oleh hakim setempat.

Akibat kejadian tersebut, Sara, kepada dailymail.co.uk, mengaku dirinya trauma dengan apa yang terjadi. Dia sendiri masih tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Kane. Dia merasa Kane adalah cinta sejatinya, meskipun akhirnya, Kane menyakitinya dan hampir membunuhnya.

Baca Juga: Pria Muslim Ini Tewas Karena Ucapkan Selamat Paskah di Facebook

Topik:

Berita Terkini Lainnya