Gila! Ibu dan Anak Ini Jatuh Cinta dan Memutuskan Untuk Menikah

Sangkuriang di dunia nyata

Kabar mengejutkan datang dari Britania Raya, seorang wanita bernama Kim West (51) dan pria bernama Ben Ford (32) memutuskan untuk menikah. Keduanya memiliki hubungan darah, yakni sebagai ibu dan anak kandung. Hubungan antar keduanya disebut sebagai incest, atau oleh Jurnal Kesehatan Inggris, seperti dilansir dailymail.co.uk, disebut sebagai Genetic Sexual Attraction (ketertarikan seksual secara genetik).

Ben Ford ternyata merupakan hasil hubungan masa muda Kim.

Gila! Ibu dan Anak Ini Jatuh Cinta dan Memutuskan Untuk MenikahSumber Gambar: dailymail.co.uk

Kim yang ketika itu 19 tahun, mengandung Ben. Saat melahirkannya, Kim memutuskan untuk memberikan Ben kepada keluarga lain untuk di adopsi, yakni keluarga Ford. Namun, sejak ditinggal pria yang menghamilinya, Kim West tidak mampu menemukan pasangan hidup yang baru dan bertahan lama. Sebelum akhirnya bertemu dengan putranya sendiri, Ben.

Keduanya bertemu pada akhir 2013 dan mulai pacaran di awal 2014.

Gila! Ibu dan Anak Ini Jatuh Cinta dan Memutuskan Untuk MenikahSumber Gambar: pudelek.pl

Pada akhir 2013, Ben yang sudah berusia 30 tahun akhirnya memutuskan untuk ingin lebih tahu tentang keluarga kandungnya. Berkat orang tuanya sekarang, Ben bisa menghubungi sang ibu kandung saat itu dan bertemu.

Pertemuan keduanya ternyata bukan hanya menimbulkan kerinduan antara ibu dan anak, tapi juga timbul benih-benih cinta atau ketertarikan satu sama lain. Diakui oleh Kim, pada pertemuan pertama mereka, keduanya sudah langsung melakukan first kiss.

Baca Juga: Anaknya Di-bully Netizen, Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Ben Ford telah memiliki istri, tapi akhirnya dia menceraikan sang istri untuk bersama Kim West.

Gila! Ibu dan Anak Ini Jatuh Cinta dan Memutuskan Untuk MenikahSumber Gambar: news.com.au

Ya, status Ben Ford tidaklah lajang, tapi sudah berkeluarga. Awal Januari, Ben akhirnya bercerai dengan istrinya, Victoria dan mengakui bahwa pertemuan dengan ibunya bukan lagi sekadar reuni keluarga, tapi mereka telah berpacaran.

Tanpa basa-basi, Ben dan Victoria bercerai, kemudian, dirinya semakin gencar meneruskan hubungan dengan yang seorang wanita yang seharusnya jadi ibu kandungnya.

Hubungan dalam dua tahun terakhir memantapkan langkah mereka ke pelaminan.

Gila! Ibu dan Anak Ini Jatuh Cinta dan Memutuskan Untuk MenikahSumber Gambar: mirror.co.uk

Keduanya, seperti dikutip dari dailymail.co.uk, mengaku telah merencanakan pernikahan setelah berpacaran selama dua tahun. Kim West sendiri mengaku, dirinya merasakan cinta dan kepuasan yang luar biasa ketika bermesraan dengan putranya.

"Aku tahu orang-orang akan berpikir kami menjijikan, serta kami seharusnya mengontrol perasaan kami, tapi ketika kamu merasakan jatuh cinta yang luar biasa, kamu akan rela untuk menyerahkan segalanya untuk memperjuangkan cinta itu," kata Kim.

Mereka juga telah merencanakan untuk memiliki anak yang luar biasa, lanjut Kim, tapi jika tidak bisa mereka akan mendapatkan bayi melalui bayi tabung.

Hubungan keduanya disebut sebagai ketertarikan seksual secara genetik. Hubungan ibu dan anak ini, secara ilmiah biasanya terjadi pada keluarga yang memiliki jarak lebih jauh. Misalkan, antar saudara sepupu atau saudara jauh. Meski begitu, secara ilmiah perasaan ini merupakan efek dari 'pandangan pertama' dan akibat tidak pernah bertemu sama sekali.

Baca Juga: Benarkah Harta dan Wanita Jadi Penghancur Hidup Ayah Marshanda?

Topik:

Berita Terkini Lainnya