Keluarga Ini Berselfie dan Ada Penampakan Hantu di Dalamnya!

Mereka berselfie di bioskop!

Apa jadinya ketika kita berfoto dan ada penampakan di dalamnya? Mengerikan? Tentu saja. Hal ini dialami oleh keluarga di New Brighton, Wirral, Inggris. Keluarga yang beranggotakan ibu, Emma Johnson (35) bersama ketiga anaknya, George (6), Ava (8) dan Harper (tujuh bulan). Keempatnya, dilansir dari Metro, berselfie usai menonton film animasi Finding Dory di bioskop Light.

Emma mengaku kalau awalnya ketika mengambil foto bersama, tidak ada yang dirasa aneh. Namun, saat di rumah dan memerhatikan foto itu baik-baik. Emma mengaku terkejut dengan apa yang ditemukan.

Emma mengaku kalau bioskop dalam keadaan sepi saat mereka selfie.

Keluarga Ini Berselfie dan Ada Penampakan Hantu di Dalamnya!metro.co.uk

Emma pun bercerita kalau dirinya ingin berfoto karena putra bungsunya, Harper untuk pertama kalinya dibawa untuk menonton film di bioskop. Sebelum selfie, dirinya memastikan penonton lain telah keluar dari bioskop. Maka dari itu, Emma pun mengaku kalau keadaan dalam bioskop sudah sepi.

Dalam foto yang diambil dengan kamera ponsel itu, terlihat sosok anak-anak mengenakan jaket dengan penutup kepala. Emma sendiri menduga kalau penampakan tersebut adalah seorang gadis kecil. Gadis kecil itu terlihat berada di barisan atas dan tidak ada siapapun di sekitarnya.

Emma sendiri mengaku keluarganya cukup skeptis untuk hal-hal ini. Akan tetapi, setelah memerhatikan foto tersebut seksama, dirinya mengaku bahwa penampakan tersebut adalah makhluk halus. Emma mengatakan jika diperhatikan baik-baik, gadis tersebut seperti memegang sebuah boneka. Kamu sendiri bisa melihatnya?

Namun, apakah bioskop Light benar-benar berhantu? Pihak bioskop pun segera angkat bicara.

Baca Juga: Wih, Ini Penampakan di 5 Iklan TV yang Terkenal Tahun 2000-an!

Bioskop Light memang dekat dengan laut.

Keluarga Ini Berselfie dan Ada Penampakan Hantu di Dalamnya!newbrightonwalrus.org.uk

Emma menduga gadis itu adalah anak-anak yang tenggelam di laut dekat bioskop. Meski begitu, belum pernah ada cerita ataupun kejadian seperti itu di daerah sekitar bioskop. Sementara itu, juru bicara Light pun mengatakan kalau pihaknya cukup terkejut dengan foto tersebut. Juru bicara sendiri pun mengatakan para pegawai tidak pernah alami pengalaman mistis.

Juru bicara Light sendiri tidak ingin membantah atau mengonfirmasi kebenaran penampakan tersebut. Menurutnya, lokasi mereka di New Brighton memang memiliki banyak sejarah, jadi bisa saja ada yang aneh. Foto tersebut awalnya diunggah oleh putri sulung Emma, Ava. Saat foto tersebut diunggah, para netizen pun menuduhnya mengedit foto tersebut.

Keluarga Ini Berselfie dan Ada Penampakan Hantu di Dalamnya!metro.co.uk

Akan tetapi, Emma sendiri mengaku berusaha memberikan alasan lain dari pertanyaan dua putranya. Emma memberikan penjelasan kalau penampakan itu adalah bagian dari syuting film hantu, Ghostbusters. Usai Ava unggah foto ke dunia maya, Emma sendiri ikut mempertanyakan hal tersebut di dunia maya.

Justru yang didapat Emma adalah tuduhan bahwa foto tersebut adalah edit-an. Namun, Emma mengaku dirinya sangatlah gagap teknologi atau gaptek. Dirinya hanya mencoba mencari kebenaran dari penampakan tersebut. Menurutmu sendiri, apakah foto itu asli atau palsu?

Baca Juga: Mending Tutup Mata Deh Sama 22 Foto Penampakan Terseram Ini...

Topik:

Berita Terkini Lainnya