Sebuah Rekaman CCTV Tangkap Penampakan Pesawat Alien, Asli atau Palsu?

Cahaya-cahaya di tengah kegelapan malam..

Kamera pengaman atau CCTV dari sebuah taman terbuka di St. Louis, Minnesota, Amerika Serikat menjadi perbincangan publik, terutama di dunia maya. Para netizen, sebutan mereka, meributkan rekaman CCTV itu asli atau tidak. Dalam rekaman yang diunggah sendiri oleh akun resmi St. Louis ke laman Facebook dan YouTube, terlihat beberapa penampakan cahaya yang bergerak mengitari lokasi tersebut.

Seperti dikutip dari Esquire, rekaman tersebut merekam beberapa cahaya yang terus bergerak di langit gelap. Tepat berada di atas monumen Gateway, cahaya-cahaya tersebut berpindah-pindah dalam video berdurasi 10 menit itu.

Cahaya itu diduga datang dari kapal luar angkasa alien.

Sebuah Rekaman CCTV Tangkap Penampakan Pesawat Alien, Asli atau Palsu?youtube.com/channel/UCWFSxMfjEpfTaZr_bZGhf7g

Ya, dalam akun resmi tersebut, disebut kalau cahaya misterius tersebut adalah kapal luar angkasa yang berputar-putar untuk 'memerhatikan' bumi. Cahaya tersebut diduga milik alien. Keyakinan itu semakin kuat setelah dalam rekaman tersebut terlihat cahaya yang bergerak dari satu titik ke lainnya dengan cepat.

Dalam rekaman tersebut pula tidak terlihat siapapun ada di sekitar taman. Hanya cahaya gedung tinggi di Minnesota yang terlihat jelas. Meski begitu, banyak yang tidak percaya akan penampakan cahaya alien tersebut. Para netizen yang skeptis pun menganggap itu adalah cahaya dari pesawat drone yang dikontrol oleh manusia. Akan tetapi, cahaya-cahaya tersebut memang mengerikan bukan? Coba kamu saksikan dulu videonya di bawah ini.

Bagaimana? Misteri cahaya ini pun membuat netizen berdebat di dunia maya. Netizen yang percaya pun menyebut kalau alien sendiri telah 'memerhatikan' bumi sejak lama. Rekaman tersebut tidaklah sengaja mengambil kehadiran mereka. Nah, bagaimana dengan orang-orang yang tidak setuju?

Baca Juga: 7 Bukti Nyata Bahwa Alien Pernah Jalan-jalan di Bumi

"Cahaya tersebut hanyalah dari drone."

Sebuah Rekaman CCTV Tangkap Penampakan Pesawat Alien, Asli atau Palsu?youtube.com/channel/UCWFSxMfjEpfTaZr_bZGhf7g

Drone yang sekarang juga sedang terkenal di Indonesia pun dianggap akan terbang di Minnesota. Para skeptis beranggapan kalau selama ini, bumi tidak akan pernah ditemui oleh alien. Mengapa? Karena manusia sendiri belum mampu menjawab rahasia jagad raya yang begitu luas. Jadi bila alien itu benar-benar adapun, menurut mereka, tidak akan semudah itu menangkap penampakannya.

Maka, menurut mereka, penjelasan paling tepat adalah pesawat drone yang sedang diuji coba. Namun, tidak semua netizen setuju kalau itu adalah drone. Ada yang beranggapan kalau cahaya tersebut adalah pantulan bintang dari jutaan tahun lalu. Cahaya-cahaya itu baru muncul satu per satu karena terpaan ke bumi yang sangatlah lambat.

"Alien itu ada, aku pernah lihat!"

Sebuah Rekaman CCTV Tangkap Penampakan Pesawat Alien, Asli atau Palsu?youtube.com/channel/UCWFSxMfjEpfTaZr_bZGhf7g

Nah, netizen yang percaya akan kehadiran alien pun tidak mau kalah berargumen. Salah satunya mengatakan kalau dia pernah melihat alien di New Mexico, kota sebelah Tenggara Amerika. Ada pula yang mengaku kalau dirinya pernah melihat penampakan cahaya serupa pada 1 Agustus 2016 kemarin. Maka, ketika melihat rekaman tersebut, dirinya semakin yakin akan adanya alien.

Ada pula netizen yang membantah para skeptis dengan teori bahwa alien itu tidak ada. Netizen yang percaya menjelaskan kalau alam semesta yang besar ini pasti akan ada makhluk lain. Menurutnya, bila kita sebagai manusia belum mampu menemukan mereka, bisa saja sebaliknya. Mereka yang temukan kita.

Nah, penampakan ini pasti penuh pro-kontra. Kamu sendiri percayakah dengan adanya alien? Atau justru tidak percaya?

Baca Juga: Hmm... Bisa Dipastikan 10 Orang Ini Adalah Alien yang Menyamar Jadi Manusia

Topik:

Berita Terkini Lainnya