Romantis! Remaja Pengidap Kanker Tulang Ini Menikahi Pacar SMA-nya di Ranjang Rumah Sakit

Kamu akan terharu melihatnya..

Umumnya, setiap pasangan yang hendak menikah akan memilih tempat spesial untuk pelangsungan acara sakral tersebut. Namun rupanya, Swift Myers dan Abbi Ruicker memiliki pilihan tempat yang tidak biasa, yaitu rumah sakit.

Swift Myers dan Abbi Ruicker, yang keduanya kini baru berusia 18 tahun, bertemu di Charles Page High School di Sands Springs, Oklahoma. Dari sana, mereka menjalin hubungan yang kini hampir menginjak tahun kedua.

Swift telah mengidap kanker sejak duduk di kelas tujuhRomantis! Remaja Pengidap Kanker Tulang Ini Menikahi Pacar SMA-nya di Ranjang Rumah Sakit

dailymail.co.uk

Swift memang mengidap telah Ewing Sacroma, kanker yang menyerang tulang dan jaringan lunak sejak ia masih duduk di kelas tujuh. Akibat kanker yang dideritanya ini, Swift harus mendapatkan perawatan intensif di Saint Frances Children's Hospital di Tulsa, Oklahoma, selama sebulan terakhir.

Swift sempat tidak sadarkan diri dan harus menginap di rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa bisa jadi nyawa Swift tidak akan bertahan hingga malam itu berakhir.

Proses lamaran berlangsung di ruang ICU, setelah Swift bangun dari koma.

Romantis! Remaja Pengidap Kanker Tulang Ini Menikahi Pacar SMA-nya di Ranjang Rumah Sakitdailymail.co.uk

Rupanya tidak semua diagnosa dokter benar. Swift akhirnya sadarkan diri dari komanya 10 hari kemudian dan langsung melamar Abbi.

"Apakah kamu bersedia menjadi istriku?" Swift melamar Abbi.

Pada awalnya, Abbi mengira lamaran terseut hanyalah candaan belaka karena mereka terbiasa bercanda mengenai hal tersebut. Namun keesokan harinya, Swift menegaskan bahwa lamaran tersebut adalah hal yang serius.

Abbi menerima lamaran Swift dan mereka memutuskan untuk menikah.

Swift menelpon ayah Abbi untuk meminta restu. Ayah Abbi pun menyambut baik dan menyetujui pernikahan putrinya dan Abbi, lantas berkata bahwa memiliki Swift sebagai menantu adalah hal yang istimewa.

Baca juga: Pelajaran Tentang Pahitnya Pernikahan yang Tidak Pernah Diceritakan Orang

Suster rumah sakit bertindak sebagai wedding organizer.

Romantis! Remaja Pengidap Kanker Tulang Ini Menikahi Pacar SMA-nya di Ranjang Rumah Sakitdailymail.co.uk

Seperti pernikahan pada umumnya yang berlangsung berkat bantuan wedding organizer, pernikahan Swift dan Abbi pun dibantu oleh pihak ketiga, yang kali ini adalah suster-suster di rumah sakit Saint Francis Children's Hospital. Para suster di rumah sakit ini membantu Swift dan Abbi mendekorasi ruangan, mencari videographer dan photographer, serta mencarikan wedding cake untuk Swift dan Abbi.

Banyak orang yang ingin menyaksikan pernikahan Abbi dan Swift. Setidaknya ada 100 tamu yang menghadiri pernikahan Abbi dan Swift, terdiri dari kerabat dekat serta dokter dan suster. Bahkan pernikahan mereka disiarkan langsung lewat Facebook, serta banyak orang yang menyaksikan pernikahan kedua sejoli ini dari kejauhan.

"Cerita cinta Swift dan Abbi seperti di dalam film," ujar Megan Ready, videographer pernikahan Swift dan Abbi.

Keadaan Swift semakin membaik pasca pernikahannya dengan Abbi

Romantis! Remaja Pengidap Kanker Tulang Ini Menikahi Pacar SMA-nya di Ranjang Rumah Sakitdailymail.co.uk

Swift kini melanjutkan pengobatannya dengan Abbi yang berada di sisinya setiap saat.

"Sejak pernikahan, keadaannya semakin membaik dan ia semakin memiliki semangat untuk sembuh," ujar Abbi.

Baca juga: Awalnya Pernikahan Ini Terlihat Indah, Tapi Kamu Tak Akan Menyangka Kenyataan Pahitnya

Topik:

Berita Terkini Lainnya