Pertama di Dunia, Snack Ramadan Ini Bisa Tahan Lapar 9 Jam

Kamu mau?

Berpuasa tentu berat bagi sebagian orang karena harus menahan lapar dan haus selama hampir seharian. Belum lagi kalau telat bangun sahur, sehingga cuma makan sedikit atau malah tidak makan sama sekali. Tapi penemuan snack ramadan pertama di dunia ini mungkin akan menyelamatkan kekhawatiran dan masalahmu itu.

Berbentuk snack, energi bar ini didapuk sebagai pertama di dunia.

Pertama di Dunia, Snack Ramadan Ini Bisa Tahan Lapar 9 Jammuslimgirl.com

Snack ini merupakan energi bar yang dikhususkan untuk mereka yang menjalani puasa Ramadan. Snack itu didapuk menjadi pertama kalinya di dunia. Jadi energi bar ini memang didesain khusus untuk tubuh yang sedang melakukan puasa.

Bisa mengurangi nafsu makan dan tahan lapar hingga 9 jam.

Makanan yang diproduksi Fajr Food ini mengklaim sudah terbukti secara klinis bisa menekan nafsu makan dan mengatur kadar gula darah sampai 9 jam. Orang yang memakannya akan bisa meningkatkan energi dengan cepat dari sahur sampai buka.

Baca Juga: 5 Menu Pendamping Sahur Ini Bikin Kamu Tahan Lapar

Rasa lelah dan kantuk saat puasa juga bisa dikurangi dengan makan ini.

Pertama di Dunia, Snack Ramadan Ini Bisa Tahan Lapar 9 Jamtwitter.com

Pemilik perusahaan asal Switzerland dilansir Muslim Girl, menyatakan bahwa energi bar ini adalah suplemen bergizi yang ideal untuk puasa. Tidak seperti makanan biasa yang energinya akan cepat hilang, makanan ini mengandung karbohidrat kompleks yang akan menahan lapar hingga 9 jam. Tanpa kafein dan rendah lemak juga.

Sayangnya belum dijual di Indonesia ya, satu bungkusnya berisi 4 buah dengan harga $9.99 atau sekitar Rp 133 ribu. Sejauh ini baru bisa dibeli di Inggris melalui situs Amazon dan di Amerika melalui websitenya sendiri.

Baca Juga: 6 Inspirasi Menu Sahur yang Bisa Bikin Kenyang Seharian

Topik:

Berita Terkini Lainnya