Comscore Tracker

Miris, Terdampar di Tempat Terpencil Pria Ini Berjalan 140 Km dan Minum Air Seni

Mobilnya rusak, handphone-nya pun hilang.

Seorang pria asal Australia hampir saja kehilangannya nyawa kala ia harus melewati perjalanan panjang menuju rumah. Kerusakan mobil yang dialaminya, membuat pria berusia 21 tahun ini harus berjalan kaki sejauh 140 km demi kembali bertemu dengan putranya. Dilansir dari India Times, pria tersebut bahkan harus meminum air seninya sendiri untuk dapat bertahan hidup selama 2 hari.

Bekerja di sebuah perbatasan daerah tertinggal di Australia.

Miris, Terdampar di Tempat Terpencil Pria Ini Berjalan 140 Km dan Minum Air Senituko.co.ke

Thomas Mason bekerja sebagai seorang teknisi. Ia mendapatkan tugas untuk pergi ke daerah terpencil di selatan Australia. Untuk menempuh perjalanan itu, ia harus menaiki sebuah mobil sejauh lebih dari 200 KM sendirian. Selama seminggu, pria berusia 21 tahun itu harus berada di sana sendirian karena ia satu-satunya teknisi yang diutus.

Mengalami kecelakaan pada saat jalan pulang.

Miris, Terdampar di Tempat Terpencil Pria Ini Berjalan 140 Km dan Minum Air Seniabc.net.au

Pada perjalanan pulang, Thomas harus mengalami sebuah kejadian yang cukup mengerikan. Untuk menghindari kawanan unta liar, ia harus membelokkan mobilnya secara mendadak. Akibat kejadian itu, mobilnya mengalami kerusakan sehingga tidak bisa digunakan lagi. Mengetahui perjalanan masih sekitar 140 km lagi, pria itu harus berjalan kaki karena berada di daerah yang jauh dari pemukiman. Parahnya, Thomas kehilangan handphonenya dan tidak bisa memberikan kabar ke siapapun.

Diselamatkan seorang polisi.

Miris, Terdampar di Tempat Terpencil Pria Ini Berjalan 140 Km dan Minum Air Seniindiatimes.com

Selama 2 hari, Thomas berjalan menapaki jalan beraspal yang cukup panas. Tanpa membawa perbekalan, ia harus meminum urinnya sendiri karena tak kuat menahan haus yang amat menyiksanya. Parahnya, ia terhenti beberapa kali dan ingin sekali menyerah dan tidak melanjutkan perjalanan namun ia selalu teringat akan anaknya untuk pulang. Setelah melewati perjalanan yang menguras emosi dan pikiran, seorang polisi menemukannya dalam keadaan yang buruk.

Fery Andriawan Photo Community Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You