Menyenggol Spion Mobil, Remaja ini Harus Membayar 77 Juta Rupiah

#IDNViral Karena sebuah alasan, remaja ini menangis dipinggir jalan

Seorang remaja di China berada di tepi jalan duduk dan sambil menangis. Kisahnya menjadi viral ketika seseorang memasukkan dirinya ke media social popular di China, Weibo. Apa yang membuat dirinya menangis?

Skuternya menabrak sebuah mobil

Menyenggol Spion Mobil, Remaja ini Harus Membayar 77 Juta Rupiahviva

Pada saat dia sedang berada di jalan, remaja tersebut ternyata menyenggol sebuah mobil yang membuat kaca moil tersebut pecah. Karena tak terima, si pemilik mobil pun keluar dan memarahi remaja tersebut. Kemudian, remaja tersebut disebut harus mengganti biaya kerugian dari rusaknya kaca mobil tersebut.

Biaya Kerugian yang harus dibayarkan

Menyenggol Spion Mobil, Remaja ini Harus Membayar 77 Juta Rupiahtribunnews

Walaupun hanya sebuah kaca, remaja itu harus membayar 77 juta rupiah (kurs Indonesia). Ternyata, mobil yang ditabrak oleh remaja tersebut adalah mobil mewah keluaran pabrikan Britania, Bentley. Remaja tersebut tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis

Hal yang membuatnya menangis

Menyenggol Spion Mobil, Remaja ini Harus Membayar 77 Juta Rupiahliputan6

Karena kesal, sang pemilik mobil pun menelepon orang tua remaja tersebut. Inilah hal yang membuat remaja tersebut menangis. Ayahnya hanya seorang buruh dan harus mengganti 77 juta rupiah. Remaja tersebut menangis dan tidak berani pulang ke rumah karena takut. Namun, ayahnya meyakinkan bahwa dia tidak akan memarahi remaja tersebut.

Kisah pria ini beredar luas di Weibo dan menjadi perbincangan banyak netizen karena sikap dari remaja tersebut.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya