Comscore Tracker

Pegulat SmackDown, Kane Calonkan Diri Sebagai Wali Kota

Kane mulai sibuk kampanye di daerah Knox County

Sejak bulan Maret 2017, pegulat profesional, Glen Jacobs atau biasa dikenal sebagai Kane mulai sibuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota di wilayah Knox County, Tennesee, Amerika Serikat. Dilansir dari prowrestlingsheet.com, superstar WWE tersebut akan menjalani voting pemilihan pada tahun 2018 mendatang.

Jarang tampil di acara gulat WWE

Pegulat SmackDown, Kane Calonkan Diri Sebagai Wali Kotatmz.com

Kane mulai jarang tampil di acara Smackdown. Ia kini lebih sering terlihat di acara poitik sebagai bagian dari kampanye menuju pemilihan yang akan dilakukan pada tahun depan. Ia masih terlihat tampil di acara Smackdown namun hanya di acara besar seperti Royal Rumble dan semacamnya.

Kane pria kelahiran Teneessee

Pegulat SmackDown, Kane Calonkan Diri Sebagai Wali Kotauproxx.com

Pria berusia 50 tahun tersebut memang kelahiran dari Knox County, Tenneessee. Oleh karena itu, ia berujar jika ingin menjadi abdi masyarakat sebelum pensiun dari dunia gulat profesional. Dalam sebuah wawancara, ia berkata, "Sangat senang bisa menjadi bagian dari kota ini. Saya ingin mengabdi untuk kota ini dan menjadi salah satu bagian penting dari tempat ini,".

Bergabung dengan partai Republik

Pegulat SmackDown, Kane Calonkan Diri Sebagai Wali Kotalinkwaylive.com

Di Amerika, hanya ada dua partai, yakni Republik dan Demokrat. Glen Jacobs atau biasa dipanggil Kane menjadi bagian dari Republik yang berarti akan menjadi kompetitor dari Demokrat. Dalam sebuah kampanye, Kane menjanjikan akan memberikan kehidupan yang layak terhadap para masyarakat di daerah tersebut.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya