Tak Sengaja Difoto, Perempuan Berkulit Hitam Ini Mendadak Jadi Model

Definisi cantik tak melulu putih dan mulus...

Karena media sosial, seseorang dapat menjadi terkenal dalam sekejap. Hal itulah yang kini tengah dirasakan oleh seorang wanita bernama Anol Yai. Dilansir dari Independent, perempuan 19 tahun yang kini tengah belajar sebagai mahasiswi tingkat dua di Plymouth State University itu mendadak menjadi model setelah fotonya tersebar luas di media sosial.

Yai sepertinya harus berterima kasih kepada seorang fotografer yang memotretnya. Setelah mendapatkan gambar Yai, fotografer itu kemudian mengunggah gambar tersebut di media sosial. 

Fotografer itu tak sengaja memotretnya.

Tak Sengaja Difoto, Perempuan Berkulit Hitam Ini Mendadak Jadi Modeldailymail.co.uk

Fotografer yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan jika ia menangkap foto Anok

secara tidak sengaja. Kala itu, ia memang sedang mencari mahasiswi yang menggunakan busana terbaik. Namun, ia terkesima dengan dengan keberadaan Anok Yai. Kulitnya yang hitam legam ternyata membuatnya sangat fotogenik. Beberapa saat setelah disebar ke dunia maya, foto tersebut langsung mendapatkan belasan ribu like dan komentar. 

Anok Yai kaget mendapatkan panggilan dari agensi model.

Tak Sengaja Difoto, Perempuan Berkulit Hitam Ini Mendadak Jadi Modelelleuk.com

Ketika ponsel Yai berdering tanpa henti, ia mengira jika banyak orang yang akan mencibir karena foto tersebut. Namun, ia malah mendapatkan banjir pujian dari netizen karena kulitnya tersebut.

Beberapa saat kemudian, Yai bahkan mendapat sebuah telepon yang berasal dari agensi model. Mereka mengajak cewek tersebut bergabung menjadi bagian dari mereka.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya