So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Bantuan Jerapah

Berani?

Kisah unik datang dari pasangan asal Missouri, Amerika Serikat. Sang pria melakukan hal yang tak terduga kala sedang berada di sebuah kandang jerapah. Ia pura-pura melakukan tur keliling kebun binatang bersama pacarnya. Ketika mereka sampai di depan kandang Jerapah, sang perempuan kaget dan terkejut melihat sebuah cincin tergantung di leher jerapah tersebut. 

Sang pria melamar dengan bantuan jerapah.

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Bantuan Jerapahsouthernliving.com

Pasangan yang bernama Cody Hall dan Makayla Bakley itu merupakan sepasang kekasih yang telah bersama selama beberapa tahun. Di sebuah kebun binatang bernama Dickerson Park Zoo itu Cody memberanikan dirinya untuk melamar sang kekasih. Uniknya, ia mendapatkan bantuan dari seekor Jerapah bernama Mili. Hal itu pun sontak membuat Makayla menangis terharu kala mengetahuinya.

Mili si Jerapah pembawa kebahagiaan.

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Bantuan Jerapahwija.com

Semuanya sudah direncanakan secara rapi. Di dalam kandang Jerapah, Makayla diajarkan cara untuk merawat hewan tersebut, seperti membersihkan kandang hingga memberi makan. Hal romantis terjadi ketika ia ingin memberikan makan terhadap seekor Jerapah bernama Mili.

Ketika ia menjulurkan sebatang ranting pohon dihadapan Jerapah tersebut, Mili menundukan kepalanya dan tiba-tiba ada cincin yang menjuntai di lehernya. Dengan cepat, Cody berlutut dan mengajukan lamaran pernikahan.

Kebun binatang memberikan selamat terhadap keduanya.

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Bantuan Jerapahpeople.com

Setelah Makayla mengatakan iya, pasangan tersebut berpelukan seraya mengatakan jika pernikahan akan dilangsungkan secepatnya. Tak mau ketinggalan, pihak kebun binatang mengunggah video itu melalui laman resmi facebook disertai ucapan selamat. Lebih lanjut, perwakilan dari Dickerson Park Zoo mengatakan, "Mili seharusnya menjadi pembawa cincin dalam hari bahagia yang akan dilangsungkan oleh keduanya."

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya