Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa Usai Makan Rambut

Kasihan, nyawanya tidak tertolong...

Seorang remaja berusia 16 tahun bernama Jasmine Beever tak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan perawatan intensif. Nahas, nyawanya tidak bisa diselamatkan dan para keluarga harus menahan haru kala jenazahnya dibawa pulang ke rumah. Apa penyebab kematiannya gadis ini?

Ia diketahui suka memakan rambutnya sendiri jika sedang merasa stres atau tertekan. Keluarganya sendiri bahkan tidak mengetahui jika sang anak memiliki sindrom seperti itu. Kini, mereka membuat sebuah penggalangan dana untuk meringankan beban biaya anaknya tersebut.

Beever dideteksi menderita peritonitis.

Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa Usai Makan Rambutkansascity.com

Kematian Beever membuat mereka bertanya-tanya tentang penyebab pasti kepergian remaja berusia 16 tahun tersebut. Dokter yang menangani kasusnya mengatakan jika ia terkena peritonitis atau peradangan yang terjadi di dalam perut, karena adanya sebuah benda yang masuk ke dalam tubuhnya. Oleh sebab itu, sistem pencernaannya tidak dapat berfungsi normal karena terhalang benda tersebut. Setelah dilakukan identifikasi, di perut wanita itu terdapat banyak sekali gumpalan rambut.

Mengidap sindrom Rapunzel.

Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa Usai Makan Rambutthisisinsider.com

Tak banyak yang mengetahui jika Jasmine memiliki sebuah sindrom bernama Rapunzel atau biasa disebut Trichotillomania. Ini merupakan sebuah sindrom di mana seseorang akan memakan rambutnya sendiri secara tanpa sadar. Penyebab utamanya adalah stres atau tekanan yang sedang dialami penderita. Jangankan keluarganya, si penderita sendiri kadang tidak mengetahui jika ia suka memakan rambutnya sendiri.

Dikenal sangat ramah.

Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa Usai Makan Rambutnetralnews.com

Kepergian remaja satu ini meninggalkan luka mendalam bagi para keluarga, sahabat dan teman. Pasalnya, Jasmine Beever dianggap sebagai gadis yang periang dan tidak pernah merasa murung. Karena itu, kerabat sedang menggalang bantuan dana untuk meringankan beban kedua orangtuanya. Melalui sebuah situs yang bernama JustGiving, semua orang diajak untuk menolong para sanak keluarga yang ditinggalkan.

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya