Tersesat, Pria Ini Sempat Minum Urin untuk Bertahan Hidup

Dia tersesat setelah gunakan peta elektronik

Pria asal Arizona, Amerika Serikat bernama Mick Ohman harus merasakan pengalaman yang sangat memilukan. Dilansir dari ABC News, ia tersesat di sebuah tempat terpencil semacam gurun tanpa persediaan makanan yang memadai. Ditemani 2 kaleng bir dan setengah botol air putih, pria ini hampir putus asa karena tidak bisa menemukan jalan pulang.

Peta elektornik yang menyesatkan.

Tersesat, Pria Ini Sempat Minum Urin untuk Bertahan Hidupusatoday.com

Cerita bermula saat Ohman memutuskan untuk makan siang di Crown City, Ohio. Selepas itu, ia pulang ke rumahnya di Arizona dengan menggunakan bantuan peta elektronik. Sayangnya, peta tersebut mengarahkannya melalui jalan yang tidak semestinya. Alih-alih melewati jalan umum, peta tersebut membuatnya melalui jalan terpencil seperti di tengah gurun. Ia semakin panik ketika mobil yang ia gunakan mogok.

Sempat meminum urinnya sendiri.

https://www.youtube.com/embed/EhYQMAuGF_s

Berbekal dua kaleng bir, setengah botol air mineral dan sedikit makanan, ia harus bertahan hidup tanpa menemukan tempat untuk berteduh. Ia memilih untuk meninggalkan mobilnya yang mogok untuk mencari jalan pulang. Setelah kehabisan perbekalan, ia meminum urinnya sendiri agar dapat bertahan hidup. Pria berusia 55 tahun tersebut sempat putus asa dan memutuskan untuk membuat sebuah video perpisahan untuk keluarganya.

Untungnya ada penyelamat setelah dua hari.

Tersesat, Pria Ini Sempat Minum Urin untuk Bertahan Hidupazcentral.com

Melalui jalan yang sangat panas, membuatnya sangat kehausan dan mengalami dehidrasi. Setelah melewati dua hari yang sangat mengerikan, ia bertemu dengan seorang pesepeda yang akhirnya menyelamatkan hidupnya. Pria yang bernama Troy tidak sengaja melewatinya dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Di saat Troy membawanya, Mick berteriak di kuping pesepeda tersebut, "Kau tahu? hari ini kamu sudah menyelamatkan seorang pria."

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya