Dibuka Lagi September, Broadway Mulai Jual Tiket

Industri Broadway merupakan sumber ekonomi penting

New York, IDN Times -Tiket pertunjukkan teater di Broadway mulai kembali dijual pada Kamis, 6 Mei. Pertunjukkan di Manhattan, New York itu rencananya akan dibuka kembali pada 14 September.

Ditutupnya Broadway telah membuat New York kehilangan salah satu daya tariknya dan membuat ribuan orang yang bekerja terkait dengan industri teater di Broadway kehilangan pekerjaan.

1. Pembukaan kembali disampaikan Gubernur New York

Melansir dari Fox News, pertunjukkan Broadway akan dibuka kembali pada 14 September dengan kapasitas penuh 100 persen hal itu disampaikan oleh Gubernur New York Andrew Cuomo pada hari Rabu dalam konferensi pers. Melalui Twitter, Cuomo menyampaikan. "Broadway adalah bagian utama dari identitas dan ekonomi negara kami, dan kami sangat senang bahwa tirai akan bangkit kembali."

Presiden Broadway League,  Charlotte St. Martin, dalam sebuah siaran pers menyampaikan kegembiraanya dengan rencana dibukanya kembali Broadway.

"Kami sangat senang bahwa Gubernur Cuomo dengan jelas mengakui dampak kembalinya Broadway pada ekonomi kota dan negara bagian dan kompleksitas memulai kembali seluruh industri yang telah terbengkalai selama lebih dari setahun. Tidak ada yang bisa mengalahkan Broadway. Pemilik teater, produser, dan anggota Liga lainnya akan terus bekerja dengan Departemen Kesehatan Negara Bagian NY dan Gubernur untuk mengoordinasikan pengembalian industri dan protokol kesehatan dan keselamatan terkait yang diperlukan untuk melakukannya. Kami tetap optimis dan berhati-hati. tentang kemampuan Broadway untuk melanjutkan pertunjukan musim gugur ini dan senang karena para penggemar dapat mulai membeli tiket lagi."

Melansi dari Forbes, Setiap pertunjukan akan mengumumkan tanggal kembali dan protokol keamanannya dalam beberapa minggu mendatang. Sejauh ini hanya Phantom of the Opera satu-satunya pertunjukan yang mengumumkan tanggal pembukaan kembali yang akan kembali memulai pertunjukan pada 22 Oktober.

2. New York berencana mencabut sebagian besar pembatasan

Dibuka Lagi September, Broadway Mulai Jual TiketNew York berencana menghapus sebagian pembatasan. Sumber:unsplash.com/ben o'bro

Melansir dari Forbes, Gubernur New York Andrew Cuomo pada hari Senin telah mengumumkan bahwa Broadway dapat dibuka pada 19 Mei "dari sudut pandang kapasitas" saat ia mencabut pembatasan kapasitas pada bisnis lain seperti bar dan restoran. New York akan mencabut sebagai pembatasannya.

Pertunjukan Broadway secara resmi ditangguhkan setidaknya hingga 31 Mei, tetapi industri dan Wali kota New York City Bill de Blasio telah menargetkan September karena pertunjukan akan melanjutkan pertunjukan secara lebih realistis,  para pemain membutuhkan latihan untuk kembali siap memulai pertunjukkan.

Bioskop cenderung dibuka kembali dalam beberapa bulan terakhir karena vaksinasi mulai meningkat. Bioskop dikabarkan akan menerima penonton dengan kapasitas penuh.

Cuomo mengumumkan teater dapat dibuka kembali pada 2 April dengan kapasitas terbatas, dan Teater St. James Broadway mempersembahkan pertunjukan pertama Broadway selama lebih dari setahun pada tanggal 3 April dengan penampilan pembatasan jarak sosial oleh aktor Nathan Lane dan penari Savion Glover.

Sebagian besar teater tidak dapat beroperasi secara finansial dengan kapasitas terbatas, sebagian besar pertunjukan tidak dapat melanjutkan pertunjukan sepenuhnya, tapi serikat industri telah menyuarakan keprihatinan dengan memastikan langkah-langkah kesehatan masyarakat tersedia untuk memastikan pekerja teater dapat kembali bekerja dengan aman. Untuk membantu hal itu, situs vaksinasi COVID-19 khusus untuk mereka yang berada di industri tersebut kini telah didirikan di Times Square.

Meskipun pertunjukan Broadway baru akan kembali pada 14 September, beberapa teater di New York lainnya telah dibuka kembali lebih cepat, seperti Shakespeare in the Park, yang akan dibuka kembali untuk pertunjukan di Delacorte Theatre luar ruangan di Central Park musim panas ini.

Baca Juga: Kembangkan Bisnis Kreatif Kekinian, Ini Rahasia Sukses Broadway Group!

3. Penutupan Broadway membuat ribuan orang kehilangan pekerjaan

Dibuka Lagi September, Broadway Mulai Jual TiketPenutupan Broadway sejak Maret 2020 telah membuat ribuan orang kehilangan pekerjaa. Sumber:unsplash.com/Rob Laughter

Melansir dari BBC, industri pertunjukkan di Broadway merupakan salah sumber ekonomi besar di New York. Penutupan sejak Maret tahun lalu telah menyebabkan ribuan orang kehilangan pekerjaan.

Industri Broadway telah membuat ada lebih dari 96.000 pekerja di New York dan menyumbang hampir 15 miliar dolar AS (Rp215 triliun) untuk ekonomi kota pada 2019. Angka itu tidak hanya memperhitungkan penjualan tiket, tapi juga investasi untuk mengadakan dan menjalankan pertunjukan, dan uang yang dihabiskan turis ketika mereka datang ke New York untuk menonton pertunjukan.

Ketika pandemik melanda, 31 pertunjukan Broadway sedang dalam produksi, termasuk Hamilton, Wicked dan The Lion King. Beberapa produksi, termasuk Mean Girls dan Frozen, tidak akan kembali untuk pembukaan kembali. Untuk Harry Potter and the Cursed Child  kemungkinan akan ditunda sampai dengan 2022.

Baca Juga: Audrey Hepburn, Artis “Broadway” yang Mendedikasikan Hidup untuk Menolong Sesama

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya