Comscore Tracker

Pemuda 19 Tahun Tewas Ditikam di London Tenggara

Polisi akan lakukan pemeriksaan post mortem

London, IDN Times - Petugas polisi Metropolitan London diminta datang pada malam hari ke Miall Walk di Sydenham, dekat Crystal Palace, London tenggara, pada hari Jumat (25/6/2021) pukul 21:30 waktu setempat. Polisi dihubungi karena ada seorang pemuda berusia 19 tahun yang ditikam, pemuda itu mati di lokasi.

1. Polisi telah mencoba memberikan pertolongan pertama

Pemuda 19 Tahun Tewas Ditikam di London TenggaraIlustrasi Korban (IDN Times/Mardya Shakti)

Dilansir dari BBC, saat tiba polisi mencoba memberikan pertolongan pertama kepada pemuda tersebut dan layanan medis ambulans juga telah dipanggil ke lokasi perkara, tetapi remaja berusia 19 tahun itu tak tertolong, dia meninggal di tempat kejadian.

Terkait kasus tersebut petugas telah bekerja sepanjang malam untuk memulai penyelidikan yang ketat atas kematian pemuda itu dengan menyelidiki tempat kejadian perkara. Petugas forensik telah memeriksa properti di lokasi. 

Polisi akan melakukan Identifikasi formal dan pemeriksaan post mortem akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang. Keluarga korban telah dihubungi untuk diberitahu kematian pemuda tersebut.

2. Belum ada penangkapan

Pemuda 19 Tahun Tewas Ditikam di London TenggaraIlustrasi Borgol (IDN Times/Mardya Shakti)

Dilansir SKY News, terkait pembunuhan itu anggota parlemen Inggris Ellie Reeves, yang berasal dari Lewisham West dan Penge, wilayah London tenggara menyampaikan belasungkawa kepada keluarga pemuda itu, yang disampaikan melalui Twitter.

"Sangat sedih mendengar penusukan fatal terhadap seorang anak laki-laki berusia 19 tahun di Miall Walk di Sydenham tadi malam. Pikiran & simpati saya yang terdalam bersama keluarga korban. Namun kehilangan nyawa yang tidak masuk akal, keluarga lain yang hancur oleh kejahatan pisau dan itu harus dihentikan."

Kasus pembunuhan ini dipimpin penyelidikannya oleh detektif kejahatan pembunuhan dari Komando Kejahatan Spesialis Met. Meski penyeledikan telah dimulai, tapi belum ada pelaku yang ditangkap atas kejahatan ini.

Baca Juga: 4 Pelaku Percobaan Pembunuhan Jurnalis Ditangkap, Mengaku Dibayar

3. Dukungan untuk keluarga korban

Menurut kerabat korban yang identitasnya tidak ingin diberitahu menyampaikan bahwa ibu pemuda tersebut telah "hancur" mengetahui kematian putranya.

Dilansir The Guardian, Kepala Detektif Inspektur Chris Wood menyampaikan bahwa petugas telah memberikan dukungan untuk para kerabat dan ibu korban.

"Ibu korban sudah ke tempat kejadian perkara dan sudah bertemu dengan petugas. Dia dan anggota keluarga lainnya akan diberikan dukungan berkelanjutan, dan hati saya tertuju padanya saat dia menghadapi hari pertama sisa hidupnya tanpa putranya."

“Saya dapat meyakinkan dia, dan memang semua warga London, tentang komitmen total saya untuk menemukan orang atau orang-orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan ini dan membawa mereka ke pengadilan."

“Dukungan masyarakat setempat, dan siapa pun yang mungkin tahu tentang insiden tragis ini, juga akan sangat penting. Jika Anda memiliki informasi, silakan hubungi," kata Wood.

Baca Juga: Hampir Setahun Buron, Pelaku Pembunuhan Pedagang di Buleleng Ditangkap

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya