Comscore Tracker

Positif COVID-19, Pangeran Charles dan Istri Diisolasi di Skotlandia

Sang istri tidak positif virus corona seperti suaminya

Jakarta, IDN Times - Usai dites dan positif mengidap penyakit COVID-19, Pangeran Charles dikabarkan tengah mengisolasi dirinya di Skotlandia. Ia bekerja dan beraktivitas di rumahnya selama beberapa hari terakhir, termasuk ketika awal-awal dirinya mengalami gejala ringan yang kala itu diduga terjangkit virus corona.

Menurut Clarence House, tempat tinggal resmi Prince of Wales di Skotlandia, Charles dan istrinya, Camilla Rosemary yang bergelar Duchess of Cornwall, kini tengah mengisolasi diri di Skotlandia dan sang istri juga sudah dites yang untungnya hasilnya adalah negatif.

Tes ini sendiri dijalankan oleh National Health Service (NHS) di Aberdeenshire, di mana baik Charles dan Camilla memang harus menjalani tes kala itu mengingat situasi penyebaran virus corona yang sudah mewabah di Britania Raya.

Pangeran Charles yang bergelar Prince of Wales ini adalah putra mahkota Kerajaan Inggris. Ia adalah anak tertua dari Ratu Inggris, Elizabeth II, dan merupakan mantan suami dari Lady Diana serta ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

Baca Juga: [BREAKING] Pangeran Charles Positif Terjangkit Virus Corona!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya