Pendeta Ini Usir Setan-setan yang Dianggap Ganggu Kemenangan Trump

Pendeta Paula White berapi-api saat menyampaikan doanya

Washington D.C., IDN Times - Penasihat Rohani Presiden Amerika Serikat, Paula White, pada hari Kamis (05/11), menjadi sangat viral karena tersebar luasnya video layanan doa yang ia pimpin ketika sedang mendoakan kemenangan Donald Trump dalam Pilpres AS 2020.

Hanya diperlukan waktu sebentar bagi video yang berasal dari akun Twitter, Right Wing Watch, untuk tersebar luas karena semangat berapi-api yang ditunjukkan Pendeta Paula White ketika sedang mendoakan agar Trump dapat kembali terpilih menjadi Presiden AS di saat genting seperti sekarang, seperti yang dilansir dari Free Press Journal

1. Videonya mendapat berbagai macam respon dari Publik AS

Situasi yang sangat ketat dalam Pilpres AS 2020 antara Joe Biden (Demokrat) dan Donald Trump (Republikan) untuk merebut kursi tahta kekuasaan tertinggi di AS, membuat Penasihat Rohani Presiden Trump, Pendeta Paula White, menggelar layanan doa guna melancarkan proses kemenangan Trump.

Dikutip dari Free Press Journalist, setelah video layanan doa Pendeta Paula White tersebar di berbagai media sosial, ia mendapat berbagai jenis respon dari Masyarakat AS. Beberapa dari mereka ikut mendukung doa Pendeta White, namun tidak sedikit juga yang menganggap doa itu sebagai sebuah lelucon, terutama ketika dirinya menyebutkan "Malaikat Afrika" akan datang membantu Trump.

2. Berharap dapat mengusir "Konfederasi Iblis" yang sedang mencuri kesempatan kemenangan Trump

Dalam khotbah dan doanya, Pendeta Paula White sempat menyebutkan beberapa kata-kata kontroversial yang menimbulkan banyak spekulasi. Salah satu hal paling kontroversial yang Pendeta White sebutkan dalam doanya adalah ketika ia menyatakan adanya "Konfederasi Iblis" yang sedang menghalangi dan mencuri kesempatan terpilihnya kembali Donald Trump, dilansir dari News18 BUZZ.

Meskipun Pendeta White tidak secara spesifik menyebutkan siapa yang ia maksud dari "Konfederasi Iblis", tetapi sebagian orang berani menyimpulkan bahwa pernyataannya itu ditujukan kepada orang-orang di Partai Demokrat AS. Sampai saat ini belum ada penjelasan atau keterangan lebih lanjut dari Paula White mengenai hal terkait. 

Baca Juga: Pilpres AS 2020: Mana Lebih Mudah, Jalur Biden atau Trump?

3. Sudah lama menjadi penggemar Donald Trump

Pendeta Ini Usir Setan-setan yang Dianggap Ganggu Kemenangan TrumpPendeta Paula White berpose dengan Donald Trump dan Melania Trump. twitter.com/Paula_White

Kedekatan yang dimiliki Paula White dan Donald Trump dimulai ketika Trump sedang mencari nasihat rohani di tahun 2015. Dilaporkan TGC, sejak pertemuannya dengan Trump pada tahun 2015, Pendeta Paula White menjadi penggemar setia Donald Trump dan dirinya pun akhirnya ditunjuk Presiden Trump untuk menjadi Penasihat Rohani Presiden Amerika Serikat.

Paula White yang merupakan penganut Kristen Evangelis sungguh percaya bahwa Donald Trump adalah orang terbaik yang dapat memimpin Amerika Serikat. Kedekatan pribadi dan rohani yang dimiliki White dan Trump, menjadi alasan yang kuat mengapa pendeta itu sangat mendukung agar Donald Trump kembali terpilih untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Trump Klaim Kemenangan, Harga Minyak Naik

Karl Gading S. Photo Verified Writer Karl Gading S.

History Lovers and International Conflict Observer....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya