Kerajaan Belanda Berduka, Adik Ratu Maxima Tewas Bunuh Diri

Kini public figure makin banyak yang bunuh diri ya

Buenos Aires, IDN Times - Kerajaan Belanda berduka. Adik dari Ratu Maxima, Ines Zorreguita ditemukan tewas di apartemennya di Buenos Aires, Argentina, Rabu (6/6/2018) lalu.

Jasad Ines pertama kali ditemukan oleh ibu dan rekannya. Para penyelidik Argentina menduga Ines tewas karena bunuh diri. Mereka menyebutkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Ines dan masih menunggu hasil otopsi.

1. Pihak keluarga kerajaan langsung bertolak ke Buenos Aires

Kerajaan Belanda Berduka, Adik Ratu Maxima Tewas Bunuh Dirihellomagazine.com

Diwartakan BBC, dan CBS News, menurut laporan, Ines kemungkinan besar menderita depresi sehingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, 

Sang kakak, Ratu Maxima merasa sangat terkejut dan sedih atas kabar meninggalnya sang adik. Ia bergegas bertolak ke Buenos Aires dan telah membatalkan sejumlah agenda pertemuan termasuk kunjungan kenegaraan ke Stonia, Latvia dan Lituania pekan depan.

Ratu Maxima diketahui tiba di Argentina pada Jumat (8/6/2018) pagi bersama sang suami, Raja Willem Alexander dan tiga anaknya, Putri Amalia, Alexia dan Ariane.

2. Ratu Maxima merasa sangat kehilangan karena memiliki hubungan yang sangat erat dengan sang adik

Kerajaan Belanda Berduka, Adik Ratu Maxima Tewas Bunuh Dirihellomagazine.com

Berdasarkan media lokal setempat, hanya keluarga terdekat yang menghadiri pemakaman Ines. Pemakaman akan dilakukan di Remembrance Park, Buenos Aires, tempat sang ayah, Jorge Zorreguita dimakamkan.

3. Ines saat menjadi ibu baptis putri ketiga Ratu Maxima

Kerajaan Belanda Berduka, Adik Ratu Maxima Tewas Bunuh Diribbc.com

Ines diketahui pernah bekerja untuk sebuah kantor yang bergerak di bidang kebijakan sosial di kantor kepresidenan. Dia juga bekerja untuk Kementerian Pembangunan Sosial di Provinsi Buenos Aires dan di kantor PBB di Panama.

Ines merupakan adik bungsu Ratu Maxima. Dan Ines memiliki hubungan cukup erat dengan sang kakak. Ines adalah pengirim pengantin saat Ratu Maxima menikah dengan Willem-Alexander. Ines juga ibu baptis untuk Putri Ariane, anak ketiga Ratu Maxima.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya