Badan Truk Menggantung, Ruas Jalan Layang di Melbourne Ditutup

Kok bisa?

Melbourne, IDN Times - Jalan Green Gully Road di Keilor tiba-tiba ditutup, Selasa (20/11/2018). Bukan karena sedang ada perbaikan, namun karena ada truk yang tergantung di sana. Truk bermuatan makanan beku menghantam pembatas jalan layang dan baian belakang truk akhirnya 'menggantung' di jalan layang itu.

1. Beruntung tidak ada kendaraan di bawah jalan layang saat insiden itu terjadi

Badan Truk Menggantung, Ruas Jalan Layang di Melbourne Ditutupfacebook/vicroadadsvictraffic

Ujung truk tergantung di atas Jalan Tol Calder. Muatannya, makanan beku berbahan baku ayam pun berserakan di bagian bawah jalan layang itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sang sopir, dibawa ke Rumah Sakit Footscray dan hanya mengalami luka ringan. Sang sopir juga disebut dalam kondisi stabil

Baca Juga: Pria Australia Tewas Akibat Serangan Ikan Pari di Tasmania

2. Petugas bekerja sepanjang malam untuk mengevakuasi truk itu

Badan Truk Menggantung, Ruas Jalan Layang di Melbourne Ditutuptheaustralian.com.au

Diwartakan BBC, The Australian News, dan Strait Times, dibutuhkan dua derek untuk mengevakuasi truk yang tergantung itu. Truk baru bisa dievakuasi sekitar pukul 2 dini hari, Rabu (21/11/2018). Penyebab insiden ini masih belum diketahui.

3. Foto-foto insiden ini beredar luas di internet

Badan Truk Menggantung, Ruas Jalan Layang di Melbourne Ditutup9news.com.au

Bukan hanya mengganggu arus lalu lintas, kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan pada saluran listrik tegangan tinggi dan pembatas pengaman jalan layang. Untung saja tidak ada korban jiwa ya.

Baca Juga: Seorang Pria Australia Tewas Akibat Serangan Hiu di Tempat Wisata

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya