Supermarket Ini Setuju Jadi Lokasi Foto Bugil Massal

Sesi foto ini bagian dari festival seni nih

Melbourne, IDN Times - Keinginan seniman AS, Spencer Tunick untuk menjadikan parkiran mobil sebagai lokasi foto bugil masal kemungkinan besar bakal terwujud. Setelah mengalami penolakan dari pihak jaringan supermarket Australia, Woolworths pada April lalu, manajemen Woolworths akhirnya mengizinkan parkiran mobil yang berlokasi di atas toko sebagai lokasi foto bugil masal itu.

Pihak supermarket mengatakan Spencer Tunick bisa menggunakan parkir mobil selama satu jam pada Senin pagi.

1. Setelah berdiskusi dengan pihak penyelenggara festival, Woolworths mengizinkan sesi pemotretan bugil massal itu di parkiran mobilnya

Supermarket Ini Setuju Jadi Lokasi Foto Bugil Massal ausbt.com

Dikutip dari BBC, dan The Guardian Minggu (17/6/2018), pemotretan bugil massal itu adalah bagian dari festial seni Chapel Street Provocare di distrik kelas atas ibu kota negara bagian Victoria.

Izin diberikan oleh pihak supermarket Woolworths setelah dilakukan diskusi dengan pihak penyelenggara festival. Sesi pemotretan akan lebih fleksibel dan tidak akan mengganggu aktivitas perdagangan dan pelanggan supermarket.

2. Di sini lokasi pemotretannya. Parkiran mobil di atas supermarket

Supermarket Ini Setuju Jadi Lokasi Foto Bugil Massal bbc

Direktur Festival, John Lotton mengatakan ada sekitar 11 ribu orang yang siap untuk mengikuti sesi foto bugil itu pada 9 Juli mendatang. Namun tidak semuanya akan mengikuti sesi foto. Hanya sukarelawan terpilih yang akan mengikuti sesi foto tersebut.

Tingginya respons ini, kata dia, di luar perkiraan sebelumnya. John mengusulkan bagi siapapun yang akan terlibat sesi pemotretan, agar datang menggunakan transportasi umum untuk menghindari terbatasnya area parkir.

3. Spencer Tunick memang terkenal dengan karya-karya foto bugil massalnya

Supermarket Ini Setuju Jadi Lokasi Foto Bugil Massal grossard.org

Pada momen sebelumnya, Spencer Tunick mengatakan sekitar 500 orang akan diikutsertakan dalam pemotretan itu.

Untuk diketahui Spencer Tunick adalah seniman yang berdomisili di New York. Ia terkenal dengan karya foto-foto kerumunan orang yang telanjang. Bahkan foto-foto bugil masal itu kerap diambil di landmark-landmark suatu wilayah.

Karya seni sebelumnya diambil di Melbourne melibatkan lebih dari 4.000 sukarelawan yang menutupi pinggiran sungai. Selama ini, Spencer Tunick telah menghasilkan lebih dari 120 karya foto bugil massal yang diambil lebih dari 30 negara termasuk gambar yang diambil di Sydney Opera House pada tahun 2010.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya