Kena Banjir, Lima Hewan Buas Kabur dari Kebun Binatang

Warga sekitar diminta berhati-hati dan tidak keluar rumah

Luenebach, IDN Times - Lima ekor hewan predator, yakni dua singa, dua harimau dan satu jaguar kabur dari sebuah kebun binatang di Luenebach, Jerman, Jumat (1/6/2018). Kemungkinan besar mereka kabur setelah banjir bandang membuat kandang mereka jebol.

Pihak berwenang setempat akhirnya melakukan perburuan besar-besaran agar hewan buas yang kabur itu tidak memakan korban.

1. Petugas kepolisian Jerman langsung ke area kebun binatang untuk melakukan perburuan hewan-hewan buas itu

Kena Banjir, Lima Hewan Buas Kabur dari Kebun Binatangcnn.com

Diwartakan CNN, Telegraph dan Metro, pihak berwenang telah meminta warga untuk tidak keluar rumah dan mengunci jendela serta pintu rumah mereka. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya korban penyerangan hewan-hewan buas itu.

Polisi mengatakan semua hewan yang kabur diyakini masih berada di area pekarangan kebun binatang. Meski begitu, masyarakat harus tetap waspada karena keberadaan hewan-hewan buas itu masih belum terlacak.

2. Keberadaan hewan-hewan itu masih coba dideteksi dengan menggunakan drone

Kena Banjir, Lima Hewan Buas Kabur dari Kebun Binatangtelegraph.com

Petugas kepolisian mencoba menggunakan drone untuk mendeteksi lokasi dari hewan-hewan itu. Menurut media Jerman, lima hewan buas itu melarikan diri dari kandangnya setelah banjir bandang akibat badai menyapu kebun binatang itu.

Dilaporkan sebuah sungai di dekat kebun binatang meluap dan derasnya arus membuat pagar berlubang.

3. Wah semoga saja kelima hewan buas ini bisa segera ditemukan ya. Biar warga gak resah

Kena Banjir, Lima Hewan Buas Kabur dari Kebun Binatangtelegraph.com

Selain lima hewan buas itu, sebenarnya seekor beruang juga kedapatan kabur dari kandangnya. Namun beruang itu sudah ditemukan dan ditembak mati.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya