Comscore Tracker

Demi Konser Heavy Metal, 2 Kakek Ini Kabur dari Panti Jompo

Duh, ada-ada saja ulah si kakek

Wacken, IDN Times - Ada-ada saja ulah dua kakek ini. Usianya yang sudah renta tidak menyurutkan semangatnya untuk menghadiri festival musik metal terbesar di dunia. Bahkan, kedua kakek ini kompak kabur dari panti jompo untuk menonton konser itu!

1. Wacken Open Air adalah festival musik metal terbesar dunia

Demi Konser Heavy Metal, 2 Kakek Ini Kabur dari Panti Jompometalrecusants.com

Dikutip dari USA Today, dan Washington post, kedua kakek ini diketahui menyelinap keluar dari panti jompo untuk datang ke Wacken Open Air di Kota Wacken, Jerman Utara, Sabtu (4/8/2018). Kedua kakek ini menempuh perjalanan sekitar 25 mil dari panti jomponya di sebuah distrik pedesaan di Schleswig-Holstein, ke Wacken Open Air yang tidak jauh dari Hamburg.

Mereka diduga berjalan kaki dan menggunakan transportasi umum untuk tiba ke festival musik metal itu.

2. Kedua kakek ini ditemukan pukul 3 dini hari di lokasi konser metal oleh petugas kepolisian

Demi Konser Heavy Metal, 2 Kakek Ini Kabur dari Panti Jompowall.alphacoders.com

Aksi dua kakek ini diketahui setelah pihak kepolisian menemukan kedua kakek itu pada pukul 3 dini hari di acara itu. Kedua kakek ini digambarkan sebagai orang tua yang bingung dan linglung. Petugas kemudian menginformasikan panti jompo untuk menjemput dan akhirnya kedua kakek itu pulang.

3. Wacken Open Air Festival memang jadi festival musik metal yang paling ditunggu para pencinta musik metal

Demi Konser Heavy Metal, 2 Kakek Ini Kabur dari Panti Jompoblabbermouth.net

Untuk diketahui Wacken Open Air Festival digelar selama 3 hari sejak 2 hingga 4 Agustus. Artis yang tampil di Wacken Open Air tahun ini termasuk Judas Pries, Danzig, Walking Dead in Broadway, Arch Enemy, Red Hot Chili Peppers dan In Flames.

Festival ini terkenal karena kerumunannya. Setiap tahun lebih dari 75 ribu metalheads dari seluruh dunia berkumpul untuk menonton festival ini.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya