Lupa Lokasi Parkir, Pria ini Temukan Mobilnya 20 Tahun Kemudian

Duh, gimana ceritanya ya?

Frankfurt, IDN Times - Pernah lupa tempat parkir? Sepertinya sebagian besar orang pernah mengalaminya. Nah, hal itu juga dialami pria asal Frankfurt, Jerman. Bedanya, ia baru menemukan mobilnya kembali 20 tahun kemudian!

Dilansir Independent, pada tahun 1997, seorang pria asal Frankfurt melaporkan ke polisi jika mobilnya dicuri. Dua puluh tahun kemudian, pihak berwenang menemukan kendaraan yang hilang dan diketahui jika pemiliknya hanya kelupaan tempat parkir dan mengiranya dicuri.

Kendaraan itu ditemukan di garasi sebuah gedung industri tua dan akan dihancurkan. Dikutip Metro.co.uk, seorang penduduk menelepon pihak berwenang dan melaporkan jika ada mobil yang sudah 20 tahun ‘membusuk’ di garasi dan tidak layak untuk dikendarai.

Akhirnya, pihak kepolisian pun mencari tahu siapa pemiliknya. Dan ternyata, pemiliknya adalah pria yang melaporkan pencurian mobil 20 tahun lalu.

Sang pemilik yang kini sudah berusia 76 tahun pun akhirnya berjumpa kembali dengan mobilnya. Sayangnya, mobil itu tidak lagi berfungsi dan harus dimusnahkan.

“Mobilnya sudah tidak bisa dikendarai dan akan dihancurkan,” ujar pihak berwenang Frankfurt.

Insiden ini mengingatkan pada beberapa kasus lain. Sebelumnya ada juga seorang pria yang akhirnya menemukan kendaraannya setelah dua tahun diparkir.

Di tahun ini, seorang pria asal Skotlandia juga mengira kehilangan mobilnya. Ia sudah mencari mobilnya selama lima hari sebelum akhirnya menyerah. Ia pun akhirnya meminta pihak terkait dan meminta sejumlah perusahaan untuk melacak kendaraannya. Ia melaporkan jika kendaraannya dicuri. Namun, mobilnya baru ditemukan 6 bulan kemudian tepat dimana dia terakhir meninggalkannya.

Duh ada-ada saja ya!

 

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya