Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Keluar dari Istana

Mereka ingin memulai hidup baru di tempat baru

London, IDN Times - Pangeran Harry dan Meghan Markle segera keluar dari Kensington Palace. Mereka berdua akan pindah ke Frogmore Cottage pada awal 2019, sesaat sebelum anak pertamanya lahir. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Nottingham Cottage.

1. Sebelumnya Pangeran Harry dan William sempat berdebat mengenai tempat tinggal

Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Keluar dari Istanainstagram/kensingtonroyal

Dikutip Standard.co.uk, Mirror dan People.com, sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat berkeinginan pindah ke apartemen utama kerajaan. Namun karena sempat ada ketegangan dan perbedaan pendapat mengenai tempat tinggal antara Pangeran Harry dan William, akhirnya Pangeran Harry mengubah keputusannya. Ia memilih untuk pihak ke Frogmore Cottage yang jaraknya 20 miles dari kediaman sang kakak.

Beberapa pekan lalu, sumber kerajaan menyebutkan jika Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin pindah dan membutuhkan ruang yang lebih luas. Namun mereka menyebut tidak ingin bertetangga dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

2. Meski jauh dari kerajaan, kantor Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap berada di Kensington Palace

Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Keluar dari Istanainstagram/kensingtonroyal

Dalam pernyataannya, Kensington Palace mengatakan jika Windsor Castle adalah tempat yang sangat spesial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya sangat senang karena akan memiliki tempat tinggal resmi. 

Pihak kerajaan juga menegaskan jika kantor Pangeran Harry dan Meghan Markle masih berada di Kensington Palace. Mereka berdua juga akan tetap menjalankan aktivitas kenegaraan seperti biasa.

Baca Juga: 10 Foto Meghan Temani Pangeran Harry Bekerja Saat Hamil Anak Pertama

3. Cottage itu saat ini sedang dipersiapkan dan direnovasi

Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Keluar dari Istanainstagram/kensingtonroyal

Frogmore Cottage adalah cottage kelas 1 yang terdaftar di Home Park, area taman pribadi di dalam kawasan Windsor. Tempat ini menjadi lokasi dimana resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar. Termasuk menjadi lokasi foto resmi pertunangan mereka berdua.

4. Semoga di tempat baru mereka berdua bahagia ya!

Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Keluar dari Istanainstagam/kensingtonroyal

Cottage itu disebut-sebut sedang direnovasi dan menelan anggaran jutaan poundsterling. Frogmore Cottage memiliki 10 kamar tidur dan kamar bayi. Semoga nyaman di tempat baru ya!

Baca Juga: Ini 7 Bukti Kekayaan Pangeran Harry yang Tajir Melintir

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya