Pernyataan Meghan Markle Soal Ketidakhadiran Ayah di Pernikahan

Pasti sedih ya tanpa kehadiran orangtua di hari spesial

London, IDN Times - Meghan Markle akhirnya memberikan pernyataan mengenai ketidakhadiran sang ayah, Thomas Markle pada pesta pernikahannya 19 Mei mendatang. Lewat akun Twitter resmi pihak kerajaan @kensingtonroyal, Meghan menyebutkan jika sang ayah tidak hadir karena alasan kesehatan. Bukan karena beredarnya foto-foto Thomas di media.

1. Ini pernyataan Meghan yang dirilis kerajaan

Pernyataan Meghan Markle Soal Ketidakhadiran Ayah di Pernikahantwitter/kensingtonroyal

Dalam pernyataannya tertanggal 17 Mei, Meghan mengaku sedih karena sang ayah tidak bisa menghadiri pernikahannya. Ia mengatakan sebagai seorang anak akan selalu peduli pada ayahnya. Ia berharap sang ayah mendapatkan ruang yang cukup karena ia harus fokus pada kesehatannya. Ya, Thomas Markle memang menjalani operasi jantung.

2. Meghan mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang sudah memberikan dukungan padanya

Pernyataan Meghan Markle Soal Ketidakhadiran Ayah di Pernikahantwitter/kensingtonroyal

Sebagai seorang anak, tentu saja Meghan merasa sedih karena di hari spesialnya, sang ayah tidak mendampinginya ke altar. Meski begitu Meghan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukungnya, dan mengirimkan pesan dukungan agar tetap berbahagia meski sang ayah tidak bisa hadir.

Ia mengaku bersama Pangeran Harry tidak sabar untuk berbagi hari bahagia bersama masyarakat, hari Sabtu 19 Mei mendatang.

3. Selain karena kondisi kesehatan, Thomas sempat diketahui bersekongkol dengan agensi foto untuk mendapatkan uang. Untuk itu ia memilih untuk tidak hadir ke pesta pernikahan anaknya

Pernyataan Meghan Markle Soal Ketidakhadiran Ayah di Pernikahanbbc.com

Untuk diketahui, belum lama ini ayah Meghan Markle, Thomas Markle memang mengaku tidak akan datang ke pesta pernikahan anaknya. Hal itu dilakukan lantaran persekongkolan dengan agensi foto terungkap. Thomas sengaja merencanakan sebuah sesi foto yang dibuat seolah candid dengan tema pernikahan anaknya.

Thomas difoto seolah mengukur baju untuk hadir ke pernikahan anaknya dan duduk sambil membaca informasi mengenai pernikahan sang anak. Tentu saja persekongkolan dengan agensi foto ini membuat Thomas mendapatkan uang.

Namun setelah persekongkolan itu terungkap dan foto-foto menyebar, Thomas malu. Ia memilih untuk tidak menghadiri pesta pernikahan itu agar tidak mempermalukan sang anak.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya