Aneh, Pria Ini Menyuntikkan Bahan Kimia ke Lengan & Lihat Hasilnya

Gara-gara obsesi, dia sampai melakukan hal ini. Duh, lihat deh foto hasilnya

Dengan alasan ingin pecahkan rekor, pemuda 21 tahun asal Rusia ini melakukan apapun untuk mendapatkan otot tangan yang besar. Meski membahayakan diri, ia menyuntikkan bahan kimia ke otot tangannya hingga berliter-liter!

Ia bangga dengan otot hasil suntikannya itu.

Aneh, Pria Ini Menyuntikkan Bahan Kimia ke Lengan & Lihat Hasilnyametro.co.uk

Kirill Tereshin dengan bangganya menunjukkan tubuhnya di sosial media. Ia telah berhasil membesarkan otot bisepnya hingga 24 inch dengan menyuntikkan minyak synthol. Synthol sendiri adalah obat suntik untuk mengencangkan otot yang kendur, sehingga tampak kekar dan berisi. Namun penggunaan obat ini hanya diperbolehkan untuk atlet binaraga profesional.

“Untuk mendapatkan ukuran itu, anda harus menyuntikkannya berliter-liter,” ujarnya dilansir Metro.co.uk.

Saat prosesi penyuntikan minyak synthol, Kirill mengalami demam tinggi dan sangat tersiksa.

Aneh, Pria Ini Menyuntikkan Bahan Kimia ke Lengan & Lihat HasilnyaDailymail.co.uk

Saat melakukan aksinya, Kirill mengalami demam dan tersiksa. Namun saat efek itu hilang, Kirill merasa semuanya baik-baik saja.

Aksinya ini tentu saja mendapat beragam pendapat dari pengguna media sosial lainnya. Meski begitu, Kirill tidak akan berhenti. Ia malah berharap bisa memecahkan rekor bodybuilder. Ia pun masih terus berusaha memperbesar otot tangannya (Bisep).

Dalam 10 hari, lengannya membesar 25 cm!

Aneh, Pria Ini Menyuntikkan Bahan Kimia ke Lengan & Lihat Hasilnyametro.co.uk

Dikutip dari Daily mail, Kirill mulai menyuntikkan minyak synthol setelah meninggalkan militer. Ia berhasil memperbesar ukuran bisepnya hingga lebih dari 25 cm dalam kurun waktu 10 hari.

Pada mulanya, Kirill menyuntikkan 250 ml minyak synthol ke otot bisepnya. Namun semakin lama dosisnya bertambah. Karena ia menyadari, minyak yang disuntikkannya hanya membuat ototnya membesar 1 inchi atau sekitar 2,5 cm.

Para dokter sudah memperingatinya jika minyak sythol dapat menyebabkan kerusakan paru, infeksi, kerusakan syaraf hingga stroke. Gara-gara tindakannya ini, berat badannya meningkat tajam dari 62 kg menjadi 68 kg.

Wah, bagaimana menurut kamu?

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya