Comscore Tracker

Super Unyu, Begini Tampilan Kereta Bertemakan Hello Kitty di Jepang

Tertarik untuk mencobanya?

Jepang-IDN Times Sebagai negara yang terkenal mempunyai transportasi yang canggih, Jepang tidak ada hentinya untuk berinovasi. Kali ini Jepang kembali meluncurkan sebuah kereta peluru bertemakan Hello Kitty, untuk melayani kebutuhan transportasi di beberapa wilayahnya.

Seperti apa sih keunikannya? Yuk, intip di artikel ini!

1. Kereta mulai beroperasi pada tanggal 28 Juni 2018

Super Unyu, Begini Tampilan Kereta Bertemakan Hello Kitty di Jepangtheguardian.com

Pegoperasian kereta bertemakan Hello Kitty ini berhasil menarik antusias warga di sana. Sekitar 400 orang hadir untuk menyaksikan peluncuran kereta peluru bertemakan Hello Kitty pada tanggal 29 Juni 2018 yang bertempat di stasiun Hakata, Fukuoka.

2. Wilayah yang akan dilewati oleh kereta api

Super Unyu, Begini Tampilan Kereta Bertemakan Hello Kitty di Jepangtheguardian.com

Kereta peluru hello kitty ini akan mengantarkan penumpang dari stasiun Hakata di Fukuoka menuju Osaka. Menurut pihak perusahaan yang mengoperasikan kereta ini, kereta peluru Hello Kitty hanya akan beroperasi selama 3 bulan saja. Pengoperasian kereta Hello Kitty ini diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan di wilayah bagian barat Jepang.

Sebelumnya perusahaan kereta api yang beroperasi di bagian wilayah barat Jepang ini juga pernah meluncurkan kereta Hogwarts Express dengan tema Harry Potter pada tahun 2015 yang lalu. Kereta bertema Harry Potter melayani penumpang dari stasiun di Osaka hingga Kagoshima.

3. Bagian dalam kereta Hello Kitty

Super Unyu, Begini Tampilan Kereta Bertemakan Hello Kitty di Jepangtheguardian.com

Sesuai dengan namanya hello kitty, maka setiap bagian kereta berisi dengan pernak-pernik hello kitty. Bagi para pecinta hello kitty tentunya jangan ketinggalan untuk berfoto dengan boneka hello kitty berukuran besar yang tersedia disetiap gerbong kereta.

Bagaimana tertarik untuk bepergian dengan kereta ini saat berlibur ke Jepang?

lia faiqotul muniroh Photo Verified Writer lia faiqotul muniroh

Kreatif, Inovatif, Mandiri, Menyenangkan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya