Baru Satu Jam Keluar Dari Dealer, Ferrari Seharga Miliaran Langsung Alami Kecelakaan

Sayang banget ya mobilnya.....

Seorang pengemudi asal Inggris, dilaporkan mengalami insiden kecelakaan yang mengerikan di sekitar Jalan South Yorkshire, United Kingdom. Dilansir dari CNBC, pria tersebut mengaku lepas kendali akibat kecepatan mobil supercar-nya yang berjenis Ferrari 430 Scuderia. Yang lebih menyesakkan lagi, mobil Ferrari tersebut baru dibelinya dari dealer mobil sekitar satu jam sebelum kecelakaan. 

Mobilnya pun mengalami kebakaran hebat hingga tak ada yang tersisa

Baru Satu Jam Keluar Dari Dealer, Ferrari Seharga Miliaran Langsung Alami KecelakaanThe Drive

Akibat peristiwa itu, untungnya pengemudi bisa selamat karena pengaman lengkap yang tersedia didalam mobil mewahnya tersebut. ia mangaku hanya mengalami luka memar disekujur tubuhnya dan masih mampu berjalan.

Namun, polisi melihat ada keganjilan pada pengemudi tersebut, karena dengan bangganya ia mengatakan bahwa mobil tersebut baru dibelinya satu jam sebelum kecelakaan. Polisi masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan dan tidak langsung percaya bahwa faktor dari kecelakaan akibat dari kecepatan yang berlebihan seperti yang diungkapkan pemilik mobil.

Mobil Ferrari 430 Scuderia

Baru Satu Jam Keluar Dari Dealer, Ferrari Seharga Miliaran Langsung Alami KecelakaanYouTube

Mobil Ferrari 430 Scuderia, dibandrol dengan harga $ 288.000 atau setara dengan Rp. 3,8 miliar. Mobil ini memiliki top speed dengan kecepatan maksimum 198 mil/perjam. 

 

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya