Lelaki Bertato di Wajah Nekat Lamar Kerja, Begini Nasibnya

Umurnya masih 19 tahun dan punya tato di wajah bertuliskan Devast8

Seorang pria berkewarganeraan Selandia Baru, akhir-akhir ini mendapatkan sorotan banyak media internasional. Hal ini karena pria tersebut mempunyai masalah dengan tato yang dimilikinya. Dilansir dari Telegraph.co.uk, pria tersebut bernama Mark Corpp yang mempunyai tato di area sekitar wajahnya yang bertuliskan Devast8. Akibat tato tersebut, hingga kini Mark mengaku sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Karena banyak perusahaan enggan mempekerjakannya karena tatonya yang terlihat sangat aneh.

Menurut kalian, Keren atau aneh sih tatonya si Mark?

Lelaki Bertato di Wajah Nekat Lamar Kerja, Begini NasibnyaDaily Mail

Mark mengatakan bahwa tato yang dimilikinya tersebut dibuat beberapa bulan lalu oleh saudara kandungnya ketika mereka sedang mabuk di dalam penjara. Namun, sekarang Mark mengaku sangat menyesal atas tindakannya yang telah menato wajahnya.

Pemuda ini sebelumnya ditahan oleh pihak kepolisian setempat akibat merampok seorang turis. Dalam kasus tersebut, pengadilan memvonis Mark dengan hukuman dua tahun penjara. Setelah bebas, pria ini mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dan ingin menata hidupnya menjadi lebih baik.

Tato bertuliskanan "DEVAST8" di wajah Mark merupakan jenis tato permanen

Lelaki Bertato di Wajah Nekat Lamar Kerja, Begini Nasibnyamirrok.co.uk

Walau beberapa kali surat lamaran kerjanya ditolak oleh banyak perusahaan, lelaki berumur 19 tahun ini tetap berjuang keras untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini dibuktikan bahwa ia telah beberapa kali mendatangi agen perekrutan tenaga kerja yang ada di wilayah tempat tinggalnya.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya