Dapat Hadiah Lamborghini Baru, Inilah yang Dilakukan Paus Francis

Mulia sekali niat Paus Francis...

Paus Francis mendapatkan hadiah istimewa berupa mobil sport Lamborghini baru berwarna putih. Dilansir dari Daily Mail, mobil yang khusus didesain dengan tema Kepausan tersebut, diantarkan langsung ke kediaman Paus Francis di kota Vatikan.

Namun Paus Francis yang telah resmi mengantongi kunci dari mobil Lamborghini mewah ini, tidak berniat sama sekali untuk mengendarai mobil barunya keliling kota Vatikan. Malahan ia akan melakukan hal yang lebih mulia.

Paus akan mendonasikan mobilnya tersebut.

Dapat Hadiah Lamborghini Baru, Inilah yang Dilakukan Paus FrancisThe Local Italy

Paus Francis bermaksud akan melelang mobil Lamborghininya di pusat pelelangan Sotheby's. Nantinya, sebagian dari uang hasil pelelangan akan didonasikan untuk membangun kembali rumah komunitas kristen serta fasilitas umum di daerah Niniveh, Irak, yang telah hancur selama kurun waktu tiga tahun terakhir akibat pertempuran melawan ISIS. 

Sedangkan sebagian dananya lagi akan didonasikan kepada badan amal yang menangani kasus perdagangan wanita.

Lamborghini Huracan Spesial Edition.

Dapat Hadiah Lamborghini Baru, Inilah yang Dilakukan Paus FrancisFoxnews.com

Dilansir dari Foxnews, mobil Lamborghini Putih dangan strip berwarna emas yang dimiliki oleh Paus Francis tersebut adalah tipe Lamborghini Huracan. Di pasaran, mobil Lamborghini Huracan dibanderol dengan kisaran harga $ 200.000 atau setara dengan Rp 2,7 miliar.

Muhammad Idris Photo Verified Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya