Comscore Tracker

Sudah 20 Tahun, Film Titanic Bakal Dibuat Versi Dokumenternya

Titanic, Kate Winslett, Leonardo DiCaprio, kangen yang mana?

"You jump, I jump. Remember?" Jack said...

Kalimat romantis tersebut merupakan salah satu kalimat dalam film Titanic yang masih terkenang dalam otak kita. Siapa yang tidak tahu film Titanic yang dirilis tahun 1997? Titanic merupakan salah satu film paling romantis sepanjang masa. Kisah cinta antara Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater yang bertemu pertama kali dalam kapal Titanic telah menemani kita selama 20 tahun lamanya. Menjelang perayaan ke 20 tahun film Titanic, James Cameron selaku sutradara dan produser film Titanic akan membuat film dokumenter Titanic dengan durasi 1 jam.

Dilansir oleh E!News, National Geographic bekerja sama dengan James Cameron membuat film dokumenter Titanic untuk merayakan hari jadi yang ke-20 tahun. Film dokumenter bertajuk Titanic:20th Anniversary ini rencananya akan dirilis pada Desember 2017. Dalam pembuatannya, James Cameron bekerja sama dengan sejarawan dari National Geographic seperti Parks Stephenson, Don Lynch, dan Ken Marshall.

Film dokumenter tersebut rencananya akan mengeksplor beberapa momen paling dikenang dalam film Titanic dan mengulik beberapa hal tentang penyebab tenggelamnya kapal Titanic ditahun 1912. Film dokumenter ini akan ditayangkan di kanal National Geographic.

Setelah 20 tahun lamanya, siapkah kita untuk menyaksikan kembali adegan romantis dalam film Titanic?

 

Nova Mufida Photo Community Writer Nova Mufida

#22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You