Tampilkan Konten "Super Panas", Game Show Jepang Jadi Perbincangan Dunia

Peringatan: konten dewasa. Kamu cuma boleh baca tulisan ini kalau sudah 21 tahun ke atas.

"Peringatan: konten dewasa. Kamu cuma boleh baca tulisan ini kalau sudah 21 tahun ke atas."

 

Apa jadinya saat cowok-cowok karaoke dan tampil di TV, sambil menerima hand job?

Tampilkan Konten Super Panas, Game Show Jepang Jadi Perbincangan Dunia

Reality show dalam bentuk game nampaknya memang terus berkembang dan menjamur di Asia. Selain Korea, Jepang juga terkenal dengan berbagai game show-nya yang unik, hingga 'panas'. Baru-baru ini, sebuah game show dari Jepang, Sing What Happens, ramai jadi bahan perbincangan di seluruh dunia karena termasuk ekstrim, bahkan untuk diterima orang-orang barat.

Sing What Happens, adalah game show di mana para kontestannya yang adalah para pria dewasa diminta berkaraoke, tapi dengan service tambahan dari seorang cewek cantik yang ada di sampingnya.

Benar, nggak salah kok, ekstrim memang, di balik tirai yang dipasang itu, para kontestan menerima hand job! Dan mereka harus terus menyanyi sambil menerima hand job tersebut.

Tampilkan Konten Super Panas, Game Show Jepang Jadi Perbincangan Dunia

Syarat mereka bisa memenangkan kontes itu sangat sederhana: mereka bisa selesai menyanyikan lagu itu tanpa mencapai klimaks.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/bc9-x4EuuM0" frameborder="0" width="300" height="169"></iframe>

Dirty? Yes.
But at the very same time, brilliant.

Tapi, tentu yang seperti ini tidak bisa diterima di semua negara di dunia.

Bukan satu-satunya.

Bukan hanya Sing What Happens yang termasuk game show ekstrim yang mengusung aroma seksual. Salah satunya adalah game show Make Me Laugh.

Tampilkan Konten Super Panas, Game Show Jepang Jadi Perbincangan Dunia

Make Me Laugh adalah game show di mana para komedian mencoba membuat para kontestan tertawa dalam waktu tertentu. Salah satu variasi game show ini adalah segmen "Make Me Climax", di mana seorang pria penyuka sesama jenis membuat pria heteroseksual mencapai klimaks, meski dibuat dalam nuansa komedi.

<iframe src="//www.dailymotion.com/embed/video/x12x3hw" frameborder="0" width="480" height="270"></iframe>
Poko x Tate - Orgasm wars: AV actor Sawai VS... oleh jimakutv

Selain itu, salah satu game show yang paling ekstrim sepanjang sejarah pertelevisian Jepang adalah "Susunu! Denpa Shonen" atau "Do Not Advance! Signal Youth". Acara ini ditayangkan sejak tahun 1998 sampai 2002 di Nihon TV. Di acara ini, produser "menyiksa" para peserta game show, bahkan tak ragu mengubah peraturan saat tampaknya peserta bisa melakukan tugasnya dengan cukup baik, dengan tujuan menghibur peserta. Peserta game show ini kebanyakan adalah komedian yang namanya tak terlalu bersinar, dengan harapan agar namanya bisa melambung.

Tampilkan Konten Super Panas, Game Show Jepang Jadi Perbincangan Dunia

Salah satu episodenya adalah tentang hidup dari hadiah. Seorang komedian muda ditinggalkan untuk hidup sendirian dalam kondisi telanjang, tanpa suplai apapun selama lebih dari satu tahun. Ia hanya bisa mendapatkan pakaian atau makanan dari memenangkan kontes komersial. Segmen lainnya adalah saat sekelompok fans Central League dikurung di sebuah ruangan, hanya diberi makanan dan cahaya jika tim mereka menang. Jika timnya kalah, mereka terkurung dalam kegelapan total, tanpa listrik dan makanan.

Karena tiap episodenya sadis dan ekstrim, termasuk menjalankan hukuman dan skenario yang tidak perlu hanya untuk mendatangkan rating, pada akhirnya, pemerintah Jepang turun tangan untuk menghentikan tayangan ini di tahun 2002. Tapi, hingga kini game show itu tetap dikenang sebagai game show yang legendaris dan bahkan viral di internet.

Topik:

Berita Terkini Lainnya