Inilah Nomor Telepon dengan Harga Termahal di Dunia

Mahal banget!!

Seperti dilansir oleh www.news.asiaone.com, dalam sebuah pelelangan di Tiongkok nomor telepon '18888888888' berhasil terjual dengan harga 120 juta yuan atau yang setara dengan Rp 231 miliar lebih! Harga ini belum termasuk ponsel dan pulsa. Nomor ini berhasil terjual dengan harga yang sangat mahal dikarenakan angka 8 dalam bahasa Mandarin yang terdengar seperti 'makmur' dan menyebabkan angka ini menjadi salah satu angka keberuntungan. 

Nomor telepon Beijing ini didaftarkan di perusahaan yang berada di Shantou, namun hingga kini belum ada yang mengetahui siapakah pemilik 'nomor makmur' ini. Di Tiongkok memang sudah seringkali diadakan pelelangan untuk nomor telepon yang mengandung banyak angka keberuntungan seperti angka 6 dan angka 8. Namun, nomor ini menjadi nomor yang paling mahal yang pernah dilelang seperti yang dilansir oleh www.news.cn. Dan hasil penjualan nomor telepon termahal ini akan disumbangkan untuk amal.

Debora Hana Maria Rachelina Photo Verified Writer Debora Hana Maria Rachelina

Make your life more beautiful with always thankful to God for everything that you have ^^ My instagram @auwrbora

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya