Comscore Tracker

4 Jasad Ditemukan di Danau AS, Diduga Pembunuhan-Bunuh Diri Sekeluarga

Jasad terdiri dari 3 balita dan seorang perempuan

Jakarta, IDN Times - Otoritas Amerika Serikat (AS) menemukan empat mayat yang terdiri dari tiga balita dan seorang perempuan yang diyakini sebagai ibunya pada Sabtu (2/7/2022) malam. Mayat itu ditemukan di danau Vadnais, Minnesota.

Saat ini pihak berwenang sedang meluncurkan penyelidikan. Dugaan sementara, kematian empat orang itu adalah pembunuhan yang diikuti bunuh diri.

Sementara jasad lelaki yang diyakini sang ayah, ditemukan di lokasi berbeda beberapa jam sebelumnya. Semua identitas jasad tersebut belum dirilis oleh pihak berwenang.

1. Jasad lelaki yang diduga ayah ditemukan sebelumnya

4 Jasad Ditemukan di Danau AS, Diduga Pembunuhan-Bunuh Diri SekeluargaIlustrasi korban (Pixabay.com/Soumen82hazra)

Rangkaian peristiwa mulai terungkap pada Jumat pagi, sekitar pukul 10:30 waktu setempat. Mulanya, tubuh pria yang telah meninggal ditemukan di rumah taman di kota Maplewood, dekat kota Minneapolis.

Tubuh yang telah meninggal itu diduga sebagai sang ayah.

Dikutip dari CNN, Letnan Polisi Maplewood, Joe Steiner, telah mengambil kesimpulan terkait peristiwa itu. Keputusan itu diambil setelah polisi menemukan mobil dan sepatu anak-anak berada di dekat danau Vadnais pada sore harinya.

Perempuan yang diduga ibunya membawa anak-anak tersebut. Operasi penyelamatan, pencarian, dan pemulihan dilakukan di seluruh danau untuk menemukan orang-orang tersebut.

Baca Juga: Dibantu Joe Biden, Israel Tawarkan Iron Dome ke Arab Saudi

2. Jasad dua anak lelaki dan satu perempuan ditemukan

Operasi pencarian selama berjam-jam di danau Vadnais akhirnya membuahkan hasil pada malam hari, sekitar pukul 19:30 waktu setempat. Polisi yang dibantu oleh berbagai lembaga menemukan jenazah anak pertama.

Dilansir NBC News, mayat anak kedua ditemukan sekitar tengah malam pada Jumat. Pencarian terus berlanjut hingga keesokan harinya pada Sabtu.

Di malam hari, tim kepolisian yang melakukan pencarian menemukan mayat anak ketiga dan ibunya. Mayat sang ibu ditemukan lebih dulu, baru sekitar 20 menit kemudian, mayat anak ketiga ditemukan.

Semua jenazah telah dibawa ke kantor pemeriksaan medis untuk mencari tahu penyebab utama kematian. Korban anak-anak terdiri dari dua anak lelaki dan satu perempuan. Semua anak-anak itu berusia di bawah lima tahun.

"Ini peristiwa tragis, dan hati kami tertuju pada anggota keluarga dan teman-teman yang terlibat dalam insiden ini," kata Steiner.

3. Dugaan pembunuhan rangkap tiga

https://www.youtube.com/embed/nD1Ept5wilE

Belum ada rincian yang dikeluarkan oleh pihak berwenang tentang temuan empat jasad yang diduga memiliki ikatan keluarga itu. Tapi polisi menduga itu merupakan pembunuhan yang berlanjut pada bunuh diri.

Dikutip dari Sky News, Sheriff Ramsey County, Bob Fletcher, mengatakan ada kemungkinan bahwa itu adalah pembunuhan rangkap tiga yang kemudian diikuti dengan tragedi bunuh diri.

"Tidak ada yang lebih tragis dari pada kehilangan anak-anak," kata Bob Fletcher pada konferensi pers.

Baca Juga: Sungai Terpanjang Italia Alami Kekeringan Terburuk dalam 70 Tahun

Pri Saja Photo Verified Writer Pri Saja

Petani

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya