Film A Copy of My Mind Dapat Sambutan Meriah di Festifal Film Internasional

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih karyawan salon dan penjual DVD bajakan.

Film Indonesia garapan sutradara Joko Anwar, A Copy of My Mind masuk dalam nominasi kategori film terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015. Selain itu, film ini juga mendapat sambutan positif pada festival fim internasional diantaranya Toronto Internasional Festival, Busan Internasional Festival dan Venice Internasional Festival.  

Dilansir Kompas.com, Sutradara Joko Anwar menjelaskan bahwa penonton menyambut baik film ini ketika tayang di luar negeri. Dalam film tersebut, Joko Anwar memberi gambaran tentang Indonesia. Bukan hanya soal keindahan atau kejelekannya, tapi soal keadaan nyata. Film ini juga diterima baik karena kejujuran yang ditampilkan menarik perhatian. 

Film A Copy of My Mind Dapat Sambutan Meriah di Festifal Film Internasional Sumber Gambar: zimbio.com

Kejujuran yang dimaksud adalah gambaran Jakarta yang sesuai kenyataan yang ada. Film yang menghabiskan waktu delapan hari proses pengambilan gambar ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bekerja sebagai karyawan salon dan penjual DVD bajakan. Pasangan ini diperankan oleh Tara Basro dan Chicco Jerikho. Selain itu film ini menampilkan Maera Panigoro, Paul Agusta, dan Ario Bayu. Selain itu banyak penonton yang juga memuji para pemain dalam film A Copy of My Mind.

Topik:

Berita Terkini Lainnya