Jualan Kaus Kaki Bekas, Perempuan Ini Raup Miliaran Rupiah per Tahun!

Apa kamu punya ide jualan yang serupa?

London, IDN Times - Sudah jamak diketahui bila ada beberapa orang yang menemukan cara unik, bahkan cenderung gila demi bisa mendulang rezeki. Soalnya, di belahan tempat lain, terdapat orang-orang atau kolektor yang menyukai item-item tertentu.

Kini, giliran seorang perempuan bernama Roxy Sykes, 33, asal London yang menemukan benda miliknya laku terjual hingga 100 ribu Poundsterling atau hampir senilai 2 miliar Rupiah. Benda itu adalah kaos kaki bekas!

1. Banyak pembeli yang menilai kaki Roxy indah

Jualan Kaus Kaki Bekas, Perempuan Ini Raup Miliaran Rupiah per Tahun!metro.co.uk

Seperti yang dikutip dari Metro, banyak pembeli yang mengaku kalau kaki dan jari-jemari Roxy itu indah. Roxy sendiri mula-mula menjual kaus kakinya seharga 20 Poundsterling (Rp390 ribu). Kemudian, sepatu bekas pakainya yang laku 200 Poundsterling (Rp3,8 juta).

"Saat mulai menjualnya, aku terkejut dengan begitu banyak yang bisa aku dapatkan dari menjual kaus kakiku," cetus Sykes. "Bahkan ada yang membeli 8.000 Pound (Rp155 juta) untuk videoku berjalan."

Selain itu, untuk sebuah video klip pendek, Roxy juga mendulang rezeki. Tak jarang dia menerima tawaran bertemu dengan klien yang berniat mengabadikan kaki maupun jarinya dalam sebuah foto.

"Aku cukup menggoyang-goyangkan jari kaki untuk sebuah klip pendek. Dan 100 Pound pun di tangan. Aku betul-betul mendapatkan banyak uang."

Secara total, dalam setahun Roxy bisa meraup uang sebanyak 100 ribu Poundsterling atau hampir senilai 2 miliaran Rupiah.

Baca Juga: Ini 5 Aplikasi yang Akan Menaikkan Drastis Penjualanmu di Media Sosial

2. Roxy membimbing teman-temannya untuk menjadi model serupa dirinya

Jualan Kaus Kaki Bekas, Perempuan Ini Raup Miliaran Rupiah per Tahun!metro.co.uk

Pada awalnya, Roxy hanya menjual properti pribadinya itu di akun Instagram-nya. Namun kini, dia melebarkan sayap usahanya itu ke berbagai media sosial.

Apa yang dilakukan Roxy itu acap kali disebut dengan fetish, semacam keadaan saat orang akan melakukan sesuatu yang khusus untuk mewujudkan hasrat seksualnya, dalam hal ini dengan kaus kaki!

Walau fetish masih dianggap tabu di beberapa belahan dunia lain, keluarga Roxy mengaku tidak ada masalah. Bahkan, Roxy membimbing teman-temannya untuk menjadi model fetish, seperti dirinya.

“Adalah luar biasa aku bisa menyaksikan kepercayaan diri orang lain bisa tumbuh dan mulai mendulang uang dari hal semacam ini," kutip AsiaOne.

3. Orang-orang 'kreatif' lain sebelum Roxy

Jualan Kaus Kaki Bekas, Perempuan Ini Raup Miliaran Rupiah per Tahun!oddee.com

Tak hanya Roxy, sebetulnya ada banyak orang yang mampu mendulang rezeki melalui 'kreatifitas' dagang mereka. Misalnya, beberapa waktu lalu ada seorang perempuan bernama Debra Yerga yang laku menjual rambut panjangnya seharga 4 ribu Dollar atau sekitar 60 juta Rupiah.

Kemudian, ada Mike Merrill yang membagi 'dirinya' menjadi 100.000 lembar saham dan menjualnya masing-masing seharga 1 Dollar atau sekitar Rp15 ribu.

Tak hanya mereka, ada banyak lagi yang menemukan cara-cara unik untuk menghasilkan pundi-pundi harta. Nah, mengetahui hal ini, apakah kamu mulai berminat menjual barang pribadi milikmu? Untuk memulai, silahkan jual kaus kaki bekasmu. Siapa tahu ada yang mau membelinya dengan harga mahal.

Baca Juga: 7 Pohon Natal Cantik Berikut Ini Dibuat dari Barang-barang Bekas

Rangga Putra Photo Verified Writer Rangga Putra

Lahir di Kota Pahlawan Surabaya dan besar di Kota Santri Gresik. Suka Bismillah dan Alhamdulillah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya