Comscore Tracker

Wuih, Keluarga Terbesar di Inggris Ini Sambut Bayi ke-21 Mereka

Anak-anak ragu orangtuanya bakal berhenti punya anak lagi

Lancashire, IDN Times - Noel dan Sue Radford asal Lanchshire, Inggris, terkenal sebagai pasangan dengan anggota keluarga terbanyak se-Britania Raya dengan 20 anak. Kini, mereka tengah merayakan kehadiran anggota baru, yaitu anak ke-21 yang mereka namai Bonnie Raye.

Noel dan Sue Radford sendiri telah bersama sejak mereka masih kecil. Pasangan itu memiliki anak pertama ketika mereka baru berusia 17 dan 14 tahun. Karena rumah mereka sudah penuh sesak, pasangan Noel dan Sue pun bersumpah bahwa Bonnie adalah anak terakhir dan tak ingin menambah anak lagi.

Tapi, sebelumnya mereka juga mengatakan hal yang sama saat anak-anak mereka lahir.

1. Kakak-kakak yang saling berebut memeluk sang adik

https://www.youtube.com/embed/xyAQSzp_zb8

Media-media Britania Raya (10/11/2018) waktu setempat melaporkan, Noel, 47 dan Sue, 43, pun membawa pulang Bonnie Raye setelah dua hari dirawat di rumah sakit.

Di rumah 10 kamar mereka di Morecambe, Lancashire, telah mengantre belasan kakak kandung Bonnie Raye. Mereka saling berebut untuk memberi pelukan dan ciuman pertama kepada adik bungsu mereka.

Dari yang paling tua, mereka adalah Chris, 29, Sophie, 25, Chloe, 23, Jack, 21, Daniel, 19, Luke, 18, Millie, 17, Katie, 16, James, 15, Ellie, 13. Sebentar, tarik napas dulu. Kemudian ada Aimee, 12, Josh, 11, Max, 10, Tillie, 8, Oscar, 7, Casper, 6, Hallie, 3, and Phoebe, 2, Archie, 11 bulan.

Pada tahun 2014, Sue melahirkan Alfie. Tapi sayang, Alfie tidak selamat, seperti yang dilansir Metro.

Baca Juga: Habiskan Uang 16 Juta Pound Sterling, Wanita Ini Ditangkap di Inggris

2. Menghidupi keluarga besar secara mandiri

Wuih, Keluarga Terbesar di Inggris Ini Sambut Bayi ke-21 MerekaITV via metro.co.uk

Banyak orang yang mengira bahwa keluarga Redford dibantu Pemerintah Kerajaan Inggris dalam merawat begitu banyak jumlah anak. Tetapi, media-media lantas mengungkap bahwa keluarga Redford memiliki usaha sendiri.

Mereka memiliki sebuah toko roti di Lancashire. Beberapa dari anak-anak Noel dan Sue membantu bekerja di toko. Baik Noel dan Sue pun bergantian mengurus toko maupun mengantar jemput anak-anak mereka di sekolah. Beberpa di antara anak-anak berangkat dan pulang menumpang bus.

Rata-rata, Noel dan Sue mengeluarkan biaya sebanyak 300 Poundsterling atau setara dengan 5,7 juta per minggu. Busyet! Walau begitu, mereka masih bisa menyisihkan uang untuk pergi berpelesir ke luar negeri setiap tahun.

Anak pertama dan ke-2 pasangan Noel dan Sue, Chris dan Sophie, telah hidup mandiri. Sophie sendiri telah menikah dan memiliki tiga anak. Artinya, Noel dan Sue sudah berstatus kakek dan nenek.

3. Rumah yang besar dengan banyak kesibukan

Pasangan Noel dan Sue sendiri telah membeli sebuah rumah yang berisi 10 kamar tidur di dalamnya, 11 tahun yang lalu. Sebelumnya, rumah itu adalah sebuah pusawat perawatan (care house).

Setiap hari, mereka harus menyiapkan 18 liter susu, tiga boks sereal, 3 liter jus dan empat gulungan kertas tisu tolilet. Jika hendak mencuci pakaian, mereka datang ke toko laundry dan mencucinya sebanyak sembilan kali.

Setiap mandi pada petang hari, secara bergiliran, keluarga Redford menghabiskan waktu selama tiga jam!

4. Anak-anak tidak percaya orangtuanya akan berhenti mempunyai anak lagi

Media Mirror menambahkan, Noel dan Sue Redford telah mengkonfirmasi bahwa Bonnie akan menjadi anak pamungkas. Mereka mengakui kalau produksi anak akhirnya harus berhenti.

Namun, ketika media bertanya pada anak-anak Noel dan Sue, mereka mempunyai pendapat lain dari orangtuanya. Anak-anak tidak percaya kalau orangtuanya akan berhenti di angka ganjil.

Baca Juga: Jualan Kaus Kaki Bekas, Perempuan Ini Raup Miliaran Rupiah per Tahun!

Rangga Putra Photo Verified Writer Rangga Putra

Lahir di Kota Pahlawan Surabaya dan besar di Kota Santri Gresik. Suka Bismillah dan Alhamdulillah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya