Jutaan Orang Padati Windsor di Pernikahan Prince Harry & Meghan Markle

Pernikahan kerajaan yang mengubah sejarah

London, IDN Times - Jutaan orang akan menonton pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle yang akan dilangsungkan hari ini (19/5/2018). Sementara itu, ratusan orang lebih telah memadati Windsor sejak malam tadi untuk menemukan 'tempat terbaik' mereka agar bisa menyaksikan langsung pernikahan kerajaan abad ini, dilansir dari BBC.

1. Masyarakat telah tiba di sepanjang jalan Windsor sejak Sabtu pagi

Jutaan Orang Padati Windsor di Pernikahan Prince Harry & Meghan Marklebbc.com

Pasangan itu akan menikah pada siang hari di St George's Chapel di Windsor Castle, sebelum melakukan perjalanan melalui kota dengan kereta di sekitar pukul 13:00 WIB. Windsor sendiri telah dipadati oleh masyarakat Inggris dan juga wisatawan asing yang ingin menyaksikan langsung pernikahan fenomenal tahun ini.

2. Meghan tidak akan bersumpah 'mematuhi' Pangeran Harry

Jutaan Orang Padati Windsor di Pernikahan Prince Harry & Meghan Markleharpersbazaar.com

Dalam sumpahnya, Markle tidak akan berjanji untuk "mematuhi" suaminya dan Pangeran Harry memilih untuk memiliki cincin kawin. Hal ini juga pernah dilakukan oleh Duchess of Cambridge pada saat pernikahannya.

3. Ratu mengumumkan gelar untuk Pangeran Harry dan Meghan

Jutaan Orang Padati Windsor di Pernikahan Prince Harry & Meghan Markleinstagram.com/kensington royal

Dilansir dari Theguardian.com, sang Ratu telah mengumumkan gelar yang diberikan kepada pasangan yang sudah menikah. Pangeran Harry, atau memberinya gelar resmi, Pangeran Henry dari Wales, telah diangkat menjadi Adipati Sussex, Earl of Dumbarton, dan Baron Kilkeel.

Jadi dia akan menjadi Yang Mulia Pangeran Adipati Sussex dan, setelah menikah, Meghan Markle akan menjadi Yang Mulia Pangeran Adipati Sussex.

4. Windsor sudah dipadati oleh masyarakat yang ingin menonton pernikahan Pangeran Harry

Nantikan update selanjutnya dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya di sini.

Rianna Zheid Photo Verified Writer Rianna Zheid

IG: @Riannazheid

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya